Wiranto ‘Tangan Kanan’ Rizieq

Wiranto ‘Tangan Kanan’ Rizieq
Menkopolhukam RI, Wiranto dan Habib Rizieq Shihab. (Foto: Istimewa)
2 minute read

Tak ada musuh abadi, tak punya teman sejati, yang ada hanya kepentingan. Ada yang memang hobi pakai cara tak terpuji….”


PinterPolitik.com

Rizieq Shihab yang kini lebih memilih untuk menetap di Arab Saudi, kabarnya akan menginjakkan kakinya kembali ke Tanah Air.

Kabar kepulangan Rizieq ke Indonesia bukan kali pertama, beberapa waktu lalu pun sempat terendus juga kabar serupa namun entah mengapa akhirnya selalu saja gagal. Cepatlah kembali, banyak yang menanti di sini weleehh weleeeeh.

Woailaaaah ternyata eh ternyata,  kabar kepulangan Rizieq kembali muncul, hufffftt lagi dan lagi, tapi beneran pulang ga nih? Jangan hanya wacana lagi, ahhh syudahhhlah.

Tepat di 21 Februari atau yang identik dengan 212 akan menjadi momentum kembalinya Rizieq ke Indonesia. Kabar kepulangannya kali ini bisa dipercaya ga nih? Nanti malah ujung – ujungnya gagal lagi, ahhh syudahhhlah.


Etttt santai saja, kali ini kayanya sih bener nih, soalnya banyak tanda – tanda yang menguatkan kepulangan Rizieq. Dari mulai adanya pembentukan panitia penyambutan sampai munculnya spanduk – spanduk penyambutan Rizieq yang mulai ditebarkan di berbagai lokasi.

Wedeeeewww, kayaknya kali ini serius nih ya, hadeuuuhhh memang Rizieq ga khawatir dijemput oleh Kepolisian dan Imigrasi? Uppppsss, jangan digituin nanti malah takut dan ga jadi pulang lagi weleeeh weleeeh.

Hadeuuhhh baper banget deh, masa digituin doang ga jadi pulang, weleeeh weleeeh, ya udah puk, puk, puk ngga gitu lagi deh, hmmm.

Panitia sudah dibentuk, spanduk mulai dipasang dan kabar kepulangan Rizieq sudah disebarluaskan, bahkan pihak Kepolisian saja sudah melaksanakan rapat untuk ikut ‘menyambut’ Rizieq ke Indonesia.

Luarrrrbiasaaaa. Apakah perlu seheboh gini ya? Bukannya Rizieq itu masuk di Daftar Pencarian Orang (DPO) ya, tapi kok  rasanya kaya siapa aja disambut begitu. Berlebihan ga sih? Hmmm engga tau deh ah. Weeewww!

Haduuuuh, pernyataan mengejutkan datang dari Wiranto, Menkopolhukam yang mengatakan bahwa Rizieq ga jadi pulang ke Indonesia. Wiranto tahu darimana? Memang Wiranto sudah melakukan komunikasi dengan Rizieq?

Apakah kini Wiranto jadi orang kepercayaan Rizieq untuk mengabarkan ke masyarakat Indonesia? (Z19)

[related_posts_by_tax posts_per_page="7" taxonomies="category,post_tag" order="ASC"]