Warganet Ingin Lihat Prabowo Ngimamin

Foto : Istimewa
2 minute read

Seseorang yang bisa mengendalikan orang lain adalah orang yang kuat. Seseorang yang bisa mengendalikan diri sendiri adalah orang yang hebat.”


PinterPolitik.com

Ternyata Presiden Jokowi tidak melulu disibukkan dengan persoalan Pilpres saja gengs. Buktinya beberapa waktu lalu doi sempat meninjau langsung tuh korban gempa dan juga sempat bermalam di Dusun Karangkates, Lombok Utara, Nusa Tenggara Barat (NTB). Ehehehe.

Nah, kabarnya gengs, Jokowi tidak hanya sekedar meninjau kerusakan akibat gempa dan berbincang dengan warga atau pun menghibur anak-anak saja. Dalam kesempatan itu Jokowi juga sempat salat magrib berjamaah dengan warga dan ia memimpin langsung loh salat magrib di musala darurat. Weleh-weleh.

Patut dicontoh tuh gengs. Mungkin di antara kalian banyak yang mengatakan aksi itu adalah sebuah pencitraan belaka. Tapi kalau menurut eyke sih itu bukan sekedar pencitraan. Tindakan itu nantinya dapat menepis isu keagamaan yang mungkin bisa dimainkan oposisi di Pilpres 2019 gengs.

Kalau bahasa kecenya gengs, Jokowi sudah ungul 1-0 nih dari Prabowo karena aksi itu. Wkwkwkwk.

Karena aksi ini belum apa-apa aja warganet sudah mulai memainkan perannya dengan menyindir kubu Prabowo. Mereka mulai bertanya: “Kapan ya kita lihat Prabowo jadi imam salat?” Wkwkwkw.

Foto Jokowi salat maghrib itu pun kini beredar di lini masa dan jejaring sosial. Bagi warganet pendukung Jokowi, menjadi imam salat maghrib ini menjadi jawaban atas tudingan bahwa salat yang dilakukan Jokowi sebatas pencitraan. Wkwkwkw, cekikik gengs.

Sebab selama ini Jokowi hanya tampil sebagai imam salat zuhur dan ashar yang tidak perlu membunyikan lafaz bacaan salat.

Banyak akun warganet yang sudah mulai memainkan peperangan asimetris di medsos. Wkwkwkw.

Warganet pendukung Jokowi juga menyindir Prabowo yang belum pernah tampil menjadi imam salat. Wkwkwk.

Nah, banyak juga nih yang terang-terangan meminta dan ingin melihat Prabowo menjadi imam salat seperti Jokowi. Wah, jadi ibadah sekedar buat dipamer-pamerin nih? Weleh weleh, namanya juga politik gengs.

Kalau kalian gimana gengs, apa sama kepingin juga lihat Prabowo imamin salat magrib? Atau kalian sekalian pingin lihat Prabowo ambil wudhunya seperti apa, jadi imam magribnya seperti apa, dan baca Al-Quran-nya seperti apa? Hmmm, kalau keinginan kalian kayak gitu mah kalah deh mertua eyke gengs. Wkwkwk. (G35)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here