Tol Cipali Makan Korban Lagi

    Tol Cipali Makan Korban Lagi
    Foto: Google
    2 minute read

    pinterpolitik.comSelasa, 17 Januari 2017.

    JAKARTA – Kecelakaan maut kembali terjadi di ruas jalan Tol Cipali, Jawa Barat, Minggu pagi pukul 02.30 WIB. Kendaraan Daihatsu Luxio B 1138 UKS menabrak truk tronton AB 8837 AK yang memakan korban sebanyak tujuh orang tewas dan tiga korban kritis. Ketiga korban selamat sisanya sudah melewati masa krisis.

    Korban dibawa ke Rumah Sakit Mitra Plumbon Kabupaten Cirebon, keluarga maupun kerabat korban mendatangi rumah sakit. Mereka mengalami trauma akibat kecelakaan yang mengakibatkan tujuh orang meninggal dunia. Mereka memberikan motivasi kepada para korban agar lekas sembuh.

    “Atas permintaan keluarga, korban hanya ingin ditemui oleh kerabat dan saudara-saudaranya saja. Kami pihak rumah sakit memohon maaf,” ujar dokter jaga Rumah Sakit Plumbon Cirebon, Indri Trihapsari, Cirebon, Senin (16/1/2017).

    Indri mengatakan, ketiga korban selamat dalam kecelakaan maut di Tol Cipali tersebut, yakni Alimansyah, Kustara, dan Eli Handayani. Di antara para korban selamat, satu orang atas nama Eli Handayani masih mendapatkan perawatan intensif di ruang ICU.

    Sementara, Indri menyebutkan, hingga saat ini kondisi kesehatan Alimansyah dan Kustara sudah berangsung membaik. Nyeri di luka juga sudah berkurang, dan keduanya sudah dapat duduk.

    Indri menyebutkan, korban selamat umumnya mengalami benturan di bagian kepala. Sementara di bagian tubuh luar hanya memar dan lecet. “Belum ada rencana operasi, hanya perawatan, karena kami melihat kondisi sudah membaik.”

    “Kalau keluhan makin berkurang, kami pastikan korban sudah bisa pulang,” Indri menambahkan.

    Minibus yang dikemudian Aan Sawaludin itu datang dari arah Cikopo menuju Palimanan. Diduga karena sang sopir mengantuk, tidak melihat ada tronton di depannya dan langsung menghantam dari belakang. (lpt6/A11)

     

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here