TKN: Prabowo-Sandi Menang Mutlak

prabowo sandiaga uno
Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno. (Foto: Detik)
2 minute read

“Pembohong besar juga penyihir besar.” ~Adolf Hitler


PinterPolitik.com

Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno baru aja mengumumkan hasil survei internalnya gaes. Hasilnya? Wow, tidak mengejutkan! Yaa, gitu deh. Wkwkwkwk…

Jubir BPN Prabowo-Sandi, Andre Rosiade mengatakan, menurut Hasil survei internal BPN November kemarin diketahui bahwa Prabowo-Sandi mendapat 40 persen, hanya beda 4 persen dari Jokowi-Ma’ruf.

Dari hasil survei tersebut, BPN optimis bahwa Prabowo-Sandiaga akan mampu menyalip perolehan suara dari lawan politiknya Joko Widodo-Ma’ruf Amin. Sekarang saja sudah mulai naik 15 persen sejak ditetapkan sebagai pasangan capres-cawapres.

Wow, jago juga ya kerja timses Prabowo-Sandi. Naiknya sampai 15 persen gitu. Harusnya timses Jokowi mulai ketar-ketir dong? Masa petahana cuma beda empat angka dari lawannya? Kritis banget itu mah…

TKN Jokowi-Ma'ruf ini sudah pasti menang ya? Kok, percaya diri sekali... hmmm.. Click To Tweet

Ehhh, tapi bentar dulu deh. Ini kenapa kubu Jokowi santai-santai aja? Malah asyik ngeledek lagi. Ealahh…

Iya, mendengar hasil survey tersebut, Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma’ruf langsung gatel untuk nyinyir ceria. Iyaa, mereka tuh happy banget kalau nyindir-nyindir lawan politiknya ini.

Wakil Ketua TKN Jokowi-Ma’ruf, Abdul Kadir Karding menjadi salah satu yang berkomentar pedas. Menurutnya, kalau survei internalnya bilang bisa menyalip petahana, kenapa nggak sekalian aja mengatakan sudah menang 100 persen? Biar lebih asyik gitu menang dalam survei… internal.

Wadaw, berguru dari mana ini, bisa makjleb juga sindirannya. Ku curiga diam-diam doi berguru dengan Nikita Mirzani. Hehehe, bercanda lohh…

Tapi gaes, nyinyiran Karding ini konon bukan tanpa alasan. Pasalnya, setahu doi angka survei yang dirilis lembaga survei saat ini masih mengunggulkan Jokowi-Ma’ruf dengan perolehan 53 atau 52 persen. Sedangkan Prabowo-Sandiaga Uno di angka 33 atau 34 persen.

Menurut Karding, angka 40 persen itu hanyalah klaim sepihak. Masalah? Menurut dia pribadi sih nggak masalah, itung-itung buat ngasih semangat masyarakat dan pendukungnya.

Benar-benar ya, timses Jokowi ini kalau soal kepercayaan diri itu paling juara. Tapi hati-hati loh, terlalu pede juga nggak baik tahu, nanti takabur. Hihihi. (E36)