TKN Bubar, Ruhut Nyinyir di Youtube

Ruhut Sitompul Nyinyir Anies Baswedan di Youtube
Ruhut Sitompul (Foto: Akurat)
2 minute read

“Saya itu bersahabat dengan kakaknya, Hotma Sitompul. Kalau sama Ruhut, saya nggak bersahabat. Jadi dia bukan level saya.” – Hotman Paris


PinterPolitik.com

Di era globalisasi kayak sekarang, nggak usah dipertanyakan lagi lah popularitasnya para YouTuber di Indonesia. Malahan dalam kampanye kemarin, Pak Jokowi aja juga menggunakan YouTube dan ikutan nge-vlog kayak anak-anak muda zaman now. Hehehe.

Apalagi sekarang, pasti mulai banyak deh politisi-politisi yang gabut. Soalnya kan masa-masa sibuk Pemilu sudah berlalu.

Nah, daripada waktu luang mereka banyak terbuang ke hal yang sia-sia, mendingan mereka investasi popularitas dan uang lewat channel YouTube mereka masing-masing aja kan. Hehehe.

Jangan-jangan itu juga nih yang lagi dilakukan oleh Ruhut Sitompul belakangan ini. Hehehe.


Jokowi kan udah dinyatakan menang. Gugatan Prabowo sudah ditolak oleh Mahkamah Konstitusi dan Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi juga udah dibubarin.

Nah, pasti dari yang tadinya sangat sibuk, Ruhut langsung terasa kesepian banget deh karena kerjaan udah selesai dan grup-grup WhatsApp yang biasa omongin Pemilu juga ikutan sepi.

Jika diperhatikan, boleh jadi Nasdem sudah mulai menyiapkan semacam exit strategy ketika kemesraan PDIP sudah semakin…

Posted by Pinter Politik on Sunday, July 28, 2019

Hanya dengan bermodalkan kamera dan jaringan internet, sekarang hobi Ruhut adalah jadi lambe YouTube di acara Ruhut Buka-Bukaan, yang beberapa minggu ini kerjanya nyinyirin Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan loh. Hehehe.

Pokoknya ada aja deh yang dikritik sama Bang Ruhut ini, mulai dari kasus reklamasi, instalasi bambu, kunjungan kerja ke luar negeri, sampe wagub yang belum kepilih.

Hadeehh. Ada yang pernah bilang ke aing kalau orang yang sibuk itu nggak akan punya waktu untuk urusin kehidupan orang lain loh Bang. Upss.

Hmm. Itung-itung sambil menyelam minum air, kali aja gara-gara acara YouTube ini, Bang Ruhut bisa mengalahkan popularitasnya Bang Hotman Paris kan. Tapi Bang Ruhut musti kerja ekstra keras nih, soalnya subscriber-nya Bang Hotman itu udah 800.000-an orang loh.

Bang Ruhut, kalau abang mau menyaingi Bang Hotman harusnya pake juga lah cincin-cincin berlian yang no KW KW, kayak yang suka dipamerin sama Bang hotman. Upss.

Aing sih nggak yakin ya ada orang yang bisa mengalahkan ketegasan, kecerdasan, sensasional-nya Bang Hotman Paris. Hehehe. (R50)

Baca juga :
Ada #Sawitbaik, Pemerintah Pasrah Karhutla?

Mau tulisanmu terbit di rubrik Ruang Publik kami? Klik di http://bit.ly/ruang-publik untuk informasi lebih lanjut.