Tjahjo Kumolo Kecolongan

Tjahjo Kumolo Kecolongan
Foto : Istimewa
2 minute read

“Apa saja bisa dijual, asal jangan sampai harga diri yang ikut terjual.”


PinterPolitik.com

Waduh, Prabowo harus minta maaf nih sama media nasional terkait tuduhannya. Sebab dirinya telah mengatakan media tidak netral dan dapat diarahkan. Kok bisa? Lah bisa dong, ini ada buktinya dari salah satu media nasional yang baru saja memberitakan kalau rezim Jokowi ternyata banyak kecolongannya! Wkwkwk.

Bentar gengs, pelan-pelan, jangan terburu-buru bilang eyke ngarang cerita. Eyke serius nih gengs, contohnya nih ya kayak berita penembakan yang dilakukan oleh Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) di Papua yang merengut nyawa para pekerja proyek tol trans Papua.

Selain itu juga ada salah satu media yang baru saja menemukan blangko Kartu Tanda Penduduk elektronik (e-KTP) asli dengan spesifikasi resmi milik pemerintah, beredar dan diperjualbelikan di pasaran. Peredarannya ditemukan di Pasar Pramuka Pojok, Jakarta Pusat, dan di toko yang ada dalam platform e-dagang.

Tuh sudah jadi bukti kan kalau media ternyata tidak seperti apa yang Prabowo pikirkan? Iya, tahu kok, memang sesekali media terlihat menyebalkan, tapi kan kalau media nggak gitu mereka semua bisa tidak dapat hayoo, apa hayooo? Ahahaha, dapat iklan? Uppss eyke enggak mau ikutan ya.

Btw gengs, terkait temuan yang ditemukan salah satu media itu, seharusnya blangko e-KTP tidak boleh beredar dan diperjualbelikan loh. Jadi kalau sampai hal ini benar terjadi, wah sudahlah, enggak ngerti lagi akan ada berapa PNS di Kementerian Dalam Negeri yang disemprot sama sang Menteri Tjahjo Kumolo. Wkwkwk.

Tapi gengs, sebenarnya mah kalau eyke tahu ternyata blangko e-KTP di jual bebas di pasar Pramuka Pojok, dengan harga satu lembar blangko e-KTP baru Rp 200.000, uh eyke bisnisin aja tuh dari dulu. Soalnya nih lumayan gengs, banyak banget tetangga, teman dan sodara eyke yang sampai hari ini belum menerima e-KTP. Maklumlah gengs, uang pembuatan e-KTP kita masih dipinjem sama Setya Novanto. Wkwkwk.

Eh tapi di luar ini semua gengs, sehabis ini, gimana ya raut wajahnya Tjahjo Kumolo saat mendengar ada kasus ini?Jangan bilang doi langsug menempelkan telapak tangannya di jidat. Ahahaha. Click To Tweet (G35)