Titiek Tuduh Jokowi Pembohong

Titiek Tuduh Jokowi Pembohong
Titiek Tuduh Jokowi Pembohong
2 minute read

Berbohonglah sekali, dan semua kebenaran yang kamu miliki akan dipertanyakan.” ~Anonim


PinterPolitik.com

Ketua Dewan Pembina Partai Berkarya Siti Hediati Hariyadi atau Titiek Soeharto sempat mengulas sejumlah janji Presiden Joko Widodo yang belum terpenuhi. Menurutnya, Jokowi adalah pembohong yang minta dipilih dua kali. Huhuhuh, nyelekit banget ya gaes.. Gimana Jokoholic? Masih sanggup membaca tulisan ini? Wkwkwk, harus kuat yaaa …

Titiek mengatakan di depan para relawan lintas ormas pendukung Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, kalau rezim sekarang itu tukang impor, padahal negera kita kaya raya, punya tanah subur. Menurutnya, Jokowi mengingkari janjinya yang waktu itu mengatakan tidak akan impor. Hmm… bener juga. Wkwkwk… maap gaes…

Ibarat sayur pedas ditambah bubuk cabe, Koordinator Juru Bicara Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Dahnil Anzar ikut nambah-nambahin kritikan Titiek, biar makin enyoi untuk digoreng kali ya. Aihhh syedaappp

Menurut Dahnil, janji politik Jokowi memang banyak yang belum dipenuhi. Baginya, politisi itu nggak boleh melupakan janjinya. Harus ditepati.

Ehmm, tapi moon maap, bukannya tabiat politikus itu emang suka mengumbar janji dan berlaku seenak-enaknya demi kepentingan ya? Emang ada yang nggak begitu? Kalaupun ada juga dipanggilnya bukan politisi kali Pak, tapi negarawan. Nah, Bapak sendiri mau disebut apa nih enaknya? Hiya, hiya, hiya…

Dahnil kemudian membeberkan janji-janji Jokowi yang dinilainya belum dipenuhi sejak Pilpres 2014. Misalnya, kata dia, janji kabinet yang ramping, tidak menaikkan harga BBM, bagi-bagi kursi ke partai, hingga janji menghentikan impor.

Lantas dengan kondisi seperti itu, Dahnil mempertanyakan, Pakde mau janji apa lagi? Janji yang sebelumnya aja belum dipenuhi. Jadi janji yang dulu diucapkan itu banyak sekali yang belum dipenuhi.

Terus, gimana dong Pak Jokowi? Emang sudah ada rencana bikin janji baru? Nggak mau fokus menepati janji-janji yang belum ditepati? Kalau alasannya sekarang karena janji-janji pilpres 2014 memang untuk pemerintahan dua periode, nanti setelah dua periode, masa mau bilang kalau janjinya akan dipenuhi di periode ketiga? Wkwkwk. (E36)