Titiek Soeharto “Rayu” Prabowo?

Titiek Soeharto “Rayu” Prabowo?
Foto : Istimewa
2 minute read

“Kesabaran dan perjalanan waktu lebih berkuasa dari kekuatan dan kemarahan.”


PinterPolitik.com

Ucapan selamat ulang tahun untuk Prabowo Subianto di media sosial dari Ketua Dewan Pertimbangan Partai Berkarya Siti Hediati atau Titiek Soeharto terus menuai tanggapan dari warganet. Ucapan di Twitter misalnya, terus menuai likes dan retweet hingga 14 jam setelah postingan itu diunggah. Weleh-weleh.

Apa mungkin in pertanda kalau warganet alias netizen merindukan drama yang romantissebab selama ini Prabowo-Sandi selalu mempertunjukkan drama yang menegangkan nan mengerikan?

Dalam postingan Titiek Soeharto itu, ia mengunggah foto Prabowo berbusana jas dan peci, dilengkapi tulisan:  Click To Tweet

Titiek memanggil Prabowo dengan sebutan “Mas Bowo”. Putri Soeharto itu juga mendoakan Prabowo yang akan berlaga di Pilpres 2019. Dia mendoakan agar calon presiden yang juga diusung partainya itu bisa memenangi kontestasi politik itu.

Amin deh, semoga bisa menang ya walau koalisinya sedang terlihat tak kompak. Ahahaha, eh  tapi apa mungkin ya kalau Prabowo tidak rujuk dengan Titiek masyarakat mau pilih capres yang tidak punya ibu negara? Atau gimana nih gaes?

Atau jangan-jangan kenapa Prabowo ngotot banget mau jadi presiden karena syarat dari Titiek untuk rujuk itu salah satunya adalah doi harus jadi Presiden RI dulu? Wah, kalau gitu alasannya harus kita pilih tuh Prabowo jadi presiden. Kasihan kan doi, bukan sekedar berjuang untuk rakyat doang, tapi doi juga berjuang untuk keutuhan keluarga! Wkwkwk, bercanda ya gaes!

Intinya mah unggahan yang dibuat Titiek di medsos telah menuai banyak tanggapan. Dalam komentar-komentar itu juga banyak warganet mendoakan agar Titiek dan Prabowo rujuk kembali sebagai suami-istri. Uuu so sweet banget ya kalian! Jadi gemez deh.

Tapi awas loh, kalian jangan sampai kecewa kalau ternyata Prabowo dan Titiek tetap memutuskan untuk berpisah. Apalagi kalian sampai kecewa yang berlebihan saat mengetahui Prabowo tidak terpilih jadi Presiden RI.

Baca juga :
Gubernur Anies Dipaksa Pindah?

Nih kalau menurut Lao Tzu kita itu harus banyak bersabar karena kesabaran itu seperti harta karun yang harus kita gali dan kita jaga:

“Saya mempunyai tiga hal untuk diajarkan, kesederhanaan, kesabaran, kasih sayang. Ketiganya adalah harta karun terbesar Anda.” (G35)