Timses Jokowi Manja deh!

Timses Jokowi Manja deh!
Foto : Istimewa
2 minute read

“Bersinarlah bulan purnama, seindah serta tulus jiwanya!”


Pinterpolitik.com

Iim ada yang baru nih.

Apaan tuh? Jangan bilang yang baru itu kabarnya buruk ya. Kalau sampai buruk, lihat aja?

Dilihat doang kan Im? Enggak diapa-apain? Ahahaha. Jadi gini Im, kata Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma’ruf Amin, Pilpres di tahun 2019 ini ada banyak penyebaran hoaks yang terpola. Berita hoaks itu kebanyakan menyerang dan merugikan pasangan calon yang mereka usung saat ini. Weleh-weleh, ngeri ya.

Lah, gimana deh, TKN kok gitu aja curhat ke media? Wah parah sih, Deddy Corbuzier aja bisa tuh ngurusin sampai nangkap orang yang sebarin berita hoaks dan berita yang nyinyirin doi. Masa sih tim pemenanganya Jokowi yang dilengkapi dengan segala instrumen kenegaraan ngeluh ke media masalah hoaks? Ckckck.

Wah, bentar deh Im, elu kok sentimen banget deh sama timnya Jokowi? Enggak diajak gabung ya sama tim Jokowi jadi tim pemenangan, sehingga jadi baper gini? Ahahahay.

Bukan, ini masalahnya harga diri bro! Kalau gua jadi TKN, ngapain pakai lenje-lenje bilang “aduh Jokowi diserang berita hoaks nih, aduh Jokowi dibilang PKI nih, aduh Jokowi dituduh galak sama umat Islam nih, aduh Jokowi dibilang presiden gagal nih!” Ngapain? Padahal mah simple aja, tinggal lapor polisi, nanti juga bersih tuh berita hoaks. Apalagi ini menyangkut nama Jokowi sebagai pemimpin negara, pasti cepat selesai lah. Betul apa betul bro?

Wah, bener kamu Im. Kalau mengacu pada temuan tim riset TKN, ada 13 dari 18 provinsi yang tersebar isu hoaks. Serangan begitu mah seharusnya kecil buat diberesin sama Jokowi? Tapi, kenapa ya sekarang TKN kok jadi kayak lagi main film Drama Korea, segala hal didramatisir begini. Padahal kalau ada hoaks, tinggal tangkep aja. Ini pakai segala curhat, mau dibilang apa sih? Mau dibilang… Ahahaha.

Baca juga :
Jokowi dan Gus Dur, Miripkah?

Ayo dibilang apa, berani kamu terusin omongan itu? Wkwkwk.

Enggak Im, ngeri gua, nanti malah jadi cicak-cicak di dinding lagi! Ehehehe.

Lah kenapa jadi cicak di dinding dah?

Iya nanti “hap hap, lalu ditangkap!” Click To Tweet

Jiah elah, lawak dia, ditagkap sama pihak berwajib ya gara-gara ujaran kebencian atau  cibiran? Ahahaha. (G42)

Facebook Comments