Tiket Rizieq Dibayar Moeldoko

Tiket Rizieq Dibayar Moeldoko
(Foto: Beritagar)
2 minute read

“Ya pulang sendiri saja. Enggak (bisa) beli tiket, baru gue beliin.” – Moeldoko, Kepala Staf Kepresidenan


PinterPolitik.com

Beberapa tahun lalu kan istilah “mama minta pulsa” sempet tenar di kalangan masyarakat ya. Istilah itu tuh bisa terkenal, soalnya itu adalah sebuah modus penipuan yang merugikan masyarakat.

Nah, kalau sekarang juga ada nih istilah baru yang lagi-lagi menggentarkan masyarakat, yaitu “Rizieq minta pulang”. Upss.

Sebenernya itu gara-gara tweet-nya Dahnil Anzar beberapa hari lalu, jadinya ada yang menginterpretasikan kalau Habib Rizieq Shihab minta pulang deh.

Beda dari “mama minta pulsa”, istilah “Rizieq minta pulang” emang nggak merugikan masyarakat secara materi sih. Tapi, ternyata istilah itu merugikan emosi masyarakat lewat perasaan iri loh. Hehehe.


Ma'ruf Amin siap tanggalkan ciri khasnya saat menjabat. Nantikan artikel selengkapnya di Pinterpolitik.com

Posted by Pinter Politik on Wednesday, July 10, 2019

Ya gimana nggak iri ya, soalnya di masa-masa saat harga tiket pesawat melambung tinggi terbang jauh bersama mimpi – begitu kata Anggun C. Sasmi – dengan mudahnya, Kepala Staf Kepresidenan, Moeldoko menawarkan tiket pesawat gratis ke Habib Rizieq. Ehm, bagi-bagi tiket gratisnya jangan pilih kasih gitu dong Pak.

Kalau Rizieq dikasih tiket gratis, masa masyarakat Indonesia cuma dikasih diskon harga tiket pesawat murah di hari Selasa, Kamis, dan Sabtu aja sih Pak? Udah gitu dibatesin hanya untuk 30 persen dari total kursi pesawat yang ada lagi. Eh, ini komplainnya ke Pak Moeldoko, atau Pak Menhub, atau Bu Rini Menteri BUMN atau Pak Jokowi ya? Upss.

Tapi, jangan-jangan buntunya proses rekonsiliasi Jokowi dan Pabowo itu karena Rizieq nggak bisa pulang ke Indonesia lagi ya?

Katanya Pak Moeldoko kan, rekonsiliasi masih buntu karena kedua kubu tidak saling membuka diri. Kayak ABG yang baru pertama kali jatuh cinta aja ya mereka ini, udah pada gede tapi masih malu-malu kucing. Hehehe.

Owh, pantesan aja ada isu kalau Prabowo dan Sandi sedang mengajukan kasasi ke Mahkamah Agung (MA) tentang pelanggaran pidana dalam penyelenggaraan Pemilu. Rekonsiliasinya gagal toh. Upss.

Wah, wah. Makanya ya Moeldoko nawarin Rizieq tiket gratis. Kalau Rizieq nerima tawaran Moeldoko dan pulang ke Indonesia, kali aja Habib Rizieq benar-benar bisa jadi perantara rakonsiliasi kayak yang dibilang sama Dahnil di twitter. Hehehe.

Apapun motif Moeldoko, kok masih ada rasa nggak adil ya. Soalnya Rizieq dikasih tiket pesawat gratis, sedangkan harga tiket untuk masyarakat umum masih tetap mahal. Huhuhu. (R50)

Panduan Tulisan

[related_posts_by_tax posts_per_page="7" taxonomies="category,post_tag" order="ASC"]