TEMUI PERSERTA AKSI, JOKOWI DISAMBUT TAKBIR

    Jokowi dan Jusuf Kalla berjalan kaki di tengah hujan rintik-rintik. Jokowi dan Jusuf Kalla membawa payung. Payung Jokowi berwarna biru. Mereka  berjalan kaki menuju ke lapangan Monumen Nasional untuk bergabung dengan umat Islam yang tengah aksi damai, Jokowi dan Jusuf Kalla kompak memakai kemeja putih lengan panjang lengkap dengan peci. Ikut pula dalam rombongan, Menko Polhukam, Wiranto, dan Menko Kemaritiman, Luhut Panjaitan.

    Usai shalat, Presiden Jokowi menyempatkan menyapa para peserta aksi dan mengucapkan terima kasih atas doa untuk keselamatan bangsa. “Terima kasih atas doa dan zikir yang disampaikan untuk keselamatan bangsa kita,” kata Jokowi sambil memekikkan takbir di Monas, Jumat (2/12). Jokowi menambahkan, ia mengimbau kepada seluruh massa juga yang sudah mulai membubarkan diri untuk tetap menjaga ketertiban hingga sampai ke rumah masing-masing.

    “Semoga semua bisa selamat sampai di rumah masing-masing, tetap jaga ketertiban. Allahu akbar, Allahu akbar!,” demikian Jokowi.

    Setelah memberi sambutan, Jokowi dan rombongan pun kembali bertolak ke Istana Pintu gerbang Istana Merdeka langsung ditutup begitu Jokowi memasuki Istana. Selang beberapa menit kemudian, Wakil Presiden Jusuf Kalla yang juga berjalan kaki menyusul. Pintu gerbang Istana kembali ditutup setelah kedatangan Jusuf Kalla.

    Rate this post
    Share On
    Baca juga :  Agenda Padat Presiden Jokowi Selama di India

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here