Tak Datang MK, Jokowi Temui Prabowo?

Tak Datang MK, Jokowi Temui Prabowo?
Jokowi dan Prabowo Naik Kuda (Foto: Suara.com)
2 minute read

“Ya di manapun bisa, bisa dengan naik kuda, bisa. Bisa di Yogya bisa, bisa naik MRT bisa.” – Joko Widodo.


PinterPolitik.com

Meskipun hubungan terlarang Prabowo dan Jokowi sudah menjadi rahasia umum bagi masyarakat, sepertinya mereka masih malu dan terus menutup-nutupi hubungan itu deh.

Gimana nggak ketahuan kalau lagi ditutup-tutupi, kemarin ada isu kalau Prabowo berusaha untuk menemui perwakilan Jokowi sampai pergi ke Bali. Itu loh terkait beberapa pemberitaan yang menyebut Prabowo telah bertemu dengn Budi Gunawan (BG).

Nah, sekarang giliran Jokowi yang membuktikan keseriusan hubungannya terhadap Prabowo. Wah. Gimana nih maksudnya?

Beberapa hari lalu, Koordinator Juru Bicara BPN Prabowo-Sandi, Dahnil Anzar Simanjuntak, mengatakan bahwa Prabowo dan Sandi tidak akan datang menghadiri sidang Mahkamah Konstitusi (MK). Katanya sih alasannya karena Prabowo dan Sandi sudah sepenuhnya menyerahkan hasilnya ke kuasa hukum.


Wacana menteri muda berpenampilan atraktif terus mengemuka. Selengkapnya dalam artikel yang berjudul "Menteri Cantik Jokowi, Siapa Dilirik" di pinterpolitik.com

Posted by Pinter Politik on Thursday, June 13, 2019

Kalau melihat betapa keras dan besarnya usaha yang dilakukan Prabowo untuk menolak hasil KPU di bulan Mei 2019 lalu. Rasa-rasanya kok aneh ya kalau Prabowo bisa secepat ini pasrah dengan hasil sidang di MK.

Mungkinkah Prabowo sudah benar-benar seyakin itu akan menang di sidang MK, atau posisi Wantimpres yang ditawarkan oleh Jokowi ternyata sudah cukup untuk membuatnya menjadi pemenang? Upss.

Nah, seperti dua sejoli yang ingin selalu berdekatan, ternyata Wakil Ketua TKN Jokowi-Ma’ruf, Arsul Sani, juga mengkonfirmasi bahwa Jokowi dan Ma’ruf Amin juga tidak akan menghadiri pembacaan hasil sidang sengketa Pemilu di MK. Wah. Ini mereka udah janjian kali ya. Hehehe.

Bahkan Jokowi pun juga mematahkan hati para pendukungnya karena membatalkan agenda untuk bertemu dengan para relawannya sore nanti di Tennis Indoor Senayan. Huhuhu.

Mungkinkah ketidakhadiran Jokowi ini adalah pertanda kalau Jokowi akan pergi mengadakan rapat rekonsiliasi dengan Prabowo? Hmm.

Kalau memang benar begitu, kira-kira di mana ya mereka akan ketemuan? Apakah di Kertanegara alias rumah Prabowo atau di Solo alias kampung halamannya Jokowi?

Kalau ada yang penasaran dan ingin ikutan rapat rekonsiliasi bareng Jokowi dan Prabowo, coba aja tongkrongin MRT, Dufan, atau sekitaran arena pacuan kuda. Kali aja pertemuan mereka beneran diadain di dalem MRT atau di Dufan sambil naik kuda-kudaan keliling alias carousel. Hehehe. (R50)