Home Tags Mendag

Tag: Mendag

Jokowi Sindir Mendag?

Jokowi Sindir Mendag?
“Tahu kesalahan kita, tahu kekurangan kita, rupiahnya berapa defisit kita tahu, kok enggak kita selesaikan? Bodoh banget kita kalau seperti itu.” ~ Joko Widodo PinterPolitik.com Sungguh ironis, katanya Indonesia memiliki sumber daya alam (SDA) yang berlimpah ruah, katanya negara kita kaya akan kebudayaan, katanya bangsa ini...

Mendag: Kamu Wartawan Mana?

enggartiasto marah marah
"Perang tidak bisa dimenangkan dengan emosi. Tetapi perhitungan yang dingin.” ~Y.B. Mangunwijaya PinterPolitik.com Sejak kecil ku punya cita-cita menjadi seorang wartawan. Keren aja gitu. Soalnya Tintin, Superman, Spiderman, Kamen Rider Ryuki, sampai Panji Manusia Milenium adalah seorang wartawan. Selain itu, kata mamakku, aku ini cerewet, apa...

Mendag Lumuri Jokowi Dengan Dosa

Mendag Lumuri Jokowi Dengan Dosa
“Penghianat pasti awalnya seorang teman.” PinterPolitik.com Solidaritas Mahasiswa Indonesia (Somasi) bersama Relawan Pemuda Indonesia untuk Jokowi (RPIJ) mendatangi Gedung Kejaksaan Agung RI. Mereka meminta agar Presiden Jokowi mencopot Jaksa Agung HM Prasetyo dan Menteri Perdagangan Engartiasto Lukita. Hmmm, apa yakin Jokowi siap dan rela harus kehilangan dukungan...

Mendag Bikin Jokowi Suka Raisa

Mendag Bikin Jokowi Suka Raisa
“Lelah menjalani semua serba salah. Apa lagi salahku, apa lagi salahmu, kutak mengerti. Apa lagi salahku, dan apa lagi salahmu, apa lagi?” ~ Raisa,  Serba Salah PinterPolitik.com Masyarakat tidak boleh diam saja terhadap kebijakan impor beras yang dilakukan Pemerintahan Jokowi. Terus masyarakat harus apa dong cuy,...

Mendag Pemaksa Buwas

Mendag Pemaksa Buwas
 “Indonesia penghasil beras, Indonesia penghasil garam, Indonesia juga penghasil orang-orang otak culas. Jadi jangan tanya, kenapa kok Indonesia seperti ini?” PinterPolitik.com Alhamduillah ya, rakyat akan dapat beras impor lagi. Tanda-tanda enggak akan kekurangan beras nih cuy! Mantap banget memang zaman Jokowi, beras banyak banget, bisa jadi...
KPU dan Jebakan Electoral Fraud?

KPU dan Jebakan Electoral Fraud?

Dahlan Iskan, Kunci Menangi Jatim?

Dahlan Iskan, Kunci Menangi Jatim?

Sexy Killers Menyalak Pilpres 2019