Survei LSI Kok Gitu?

Survei LSI Kok Gitu?
Foto : Istimewa
2 minute read

“Esok adalah hari tepat di mana dunia menyambutku dengan segala kekisruhannya. Terima kasih!”


Pinterpolitik.com

Iim ada survei terbaru dari Lingkaran Survei Indonesia (LSI) Denny JA nih! Kamu tahu enggak, menurut hasil survei mereka, pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno lebih banyak didukung oleh pemilih terpelajar atau terdidik dibanding Jokowi-Ma’ruf Amin loh!

Terus kenapa bro? Elu mau bilang gua enggak terpelajar atau terdidik nih jadinya? Atau gimana? Wah jangan macam-macam lu bro, mau gua laporin ke polisi kayak yang sudah-sudah?

Lah gimana Im maksudnya? Bukan gua yang ngomong loh. Hasil survei Im yang bilang, beneran deh serius ini, bukan hoaks.

Anjay, benci banget gua. Kenapa sih harus mengunakan kata tidak terpelajar, apalagi sampai tidak terdidik! Malu lah, secara tidak langsung kan diksi LSI tersebut sama aja bilang bahwa Jokowi gagal memberikan pelajaran atau memberikan didikan.

Kok bisa Im? Elu aja kali yang lebay sampai mikir segitunya. Buktinya LSI selow-slow aja!

Hmmm, lah ini gua buktinya yang dukung Jokowi aja dengar kabar itu bete! Bete lah, masa dibilang pendukung Jokowi orang goblok semua!

Wah kasar kamu Im! Kena pidana loh! Click To Tweet

Enggak lah, siapa yang mau pidanain? Kan gua bilang sesuai sama yang dibilang LSI. Jadi tidak terdidik atau tidak terpelajar itu apa lagi namanya kalau bukan goblok?

Iya juga sih, apa lagi Im kalau menurut hasil surveinya LSI, Jokowi unggul 10 persen dari Prabowo-Sandi. Wkwkwkwk.

Wah parah sih kalau gitu, udah tahu Jokowi menang masih aja dipakai diksi kurang pendidikan! Asli sih, berarti fix udah LSI bilang Indonesia banyak banget orang tak terpelajar dan tak terdidik! Ckckckck.

Wah berarti gua udah tahu nih Im di Pilpres besok bakalan milih siapa! Ahahaha.

Siapa? Wah dasar lu kamvret! Kalau gua mah tetap lah pilih Jokowi meski LSI bilang gitu.

Yeh, sok tahu lu, main bilang kamvret-kamvret aja! Dasar cebong unyu-unyuk! (G42)