Suka Cita SBY-Prabowo untuk Jokowi

Suka Cita SBY-Prabowo untuk Jokowi
Jokowi, SBY, Prabowo. (Foto: SuratKabar.id)
2 minute read

“Yang penting bukan apakah kita menang atau kalah, Tuhan tidak mewajibkan manusia untuk menang sehingga kalah pun bukan dosa, yang penting adalah apakah seseorang berjuang atau tak berjuang.” ~Emha Ainun Nadjib


PinterPolitik.com

Ini rezim benar-benar tukang kibul ya. Kemarin bilang punya target dapat 20 medali emas dan masuk 10 besar Asian Games 2018. Tapi sekarang malah dapat 31 emas, 24 perak, dan 43 perunggu. Masuk ke peringkat 4 besar lagi. Dasar pembohong!

Tolong dong Om Roy Suryo, pemerintah dibilangin yang bener jangan suka ngasih harapan palsu begitu… Hmmm… Om? Kok diam aja? Om?

Oh, ternyata si Om izin pamit. Soalnya Pak Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) sudah berkomentar. Melalui akun Twitter pribadinya, SBY mengucapkan terima kasih kepada Presiden Joko Widodo atas kesuksesan Asian Games 2018. Ciee..cie… adem ya gaes kalau lagi nggak saling nyinyir gini. Hehehe.

Pesta olahraga Asian Games 2019 memang telah usai. Namun kenangannya masih terasa hangat di lubuk hati. Momen berharga yang patut dirindukan, agar kita senantiasa paham bahwa kebersamaan itu indah dan menentramkan. Asikkk…

Semoga Indonesia tahun 2030 nggak jadi hancur ya, biar punya kesempatan jadi tuan rumah Olimpiade. Hehehe Click To Tweet

Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto yang menjadi lawan Presiden Joko Widodo di Pilpres 2019 juga nggak luput dari rasa suka cita, lho. Ia mengucapkan selamat dan rasa bangganya terhadap kerja pemerintah yang sukses mewujudkan penyelenggaraan Asian Games 2018. Uwuwuwuw, peluk mesra lagi dong Pak! Wkwkwkwk.

Prabowo pun tak mengelak jika prestasi Indonesia kali ini bisa dikatakan baik. Indonesia sebagai tuan rumah berhasil menempati posisi empat klasemen perolehan medali, dengan 31 emas 24 perak, dan 43 perunggu. Ini merupakan catatan emas tertinggi sepanjang sejarah keikutsertaan Indonesia di ajang Asian Games. Empat tahun lalu saja Indonesia hanya bisa meraih empat emas. Mantap betul!

Wah, sebagai Ketua Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI), Pak Prabowo pasti bangga banget dong. Secara pemegang emas terbanyak diperoleh para atlet dari cabang olahraga pencak silat dengan memboyong 14 medali. Prok… Prok… Prok…

Prabowo berharap keberhasilan pemerintah menggelar pesta olahraga empat tahunan itu bisa menjadi bekal untuk kegiatan selanjutnya.

Aminnn dehh… Semoga juga Indonesia tahun 2030 nggak jadi hancur ya, biar punya kesempatan jadi tuan rumah Olimpiade. Hehehe. (E36)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here