Soneta Berdendang, Prabowo Terharu

Soneta Berdendang, Prabowo Terharu
Foto : Istimewa
2 minute read

“Peliharalah kebencian terhadap sistem busuk negara! Tetapi kita jangan sampai lupa lihat dan periksa kembali apakah kandang untuk memelihara semangat itu telah  kokoh dengan kepintaran serta keikhlasan?”


PinterPolitik.com

Prabowo Subianto menghadiri acara deklarasi Relawan Rhoma for PAS (Prabowo-Sandiaga) di markas grup musik Soneta, Soneta Records, Depok, Jawa Barat.

Pada saat itu Prabowo mengaku terharu dengan dukungan dari para relawan Raja Dangdut Rhoma Irama itu. Ia mengucapkan terima kasih atas segala dukungan yang telah dan akan diberikan.

Di hadapan ratusan masyarakat yang hadir, Prabowo berjanji akan bekerja keras untuk menyejahterakan rakyat. Ia tidak ingin mengecewakan harapan dan dukungan yang telah dipercayakan kepada dirinya. Bahkan Prabowo sempat berbicara seperti ini:

“Saya berjanji akan bekerja keras supaya tidak mengecewakan harapan dan dukungan mereka apalagi pas sudah jadi.”

Hmmm, salah nih gengs bahasanya Prabowo, soalnya kan doi udah dua kali gagal saat mencalonkan diri jadi petinggi negeri. Masa pidatonya isinya begitu, harusnya begini: Click To Tweet

“Saya sudah terbukti sangat ngotot ingin jadi pemimpin negeri ini, bahkan tidak tangung-tangung ini sudah yang ke tiga kali. Jadi inget, kalau sampai nanti gagal lagi jadi pemimpin negeri ini, saya akan bilang: ‘Bodo amat sama lu semua!’ Capek deh berusaha memperjuangkan, tapi enggak jadi-jadi! Tolong dong gengs jangan kecewakan cita-cita dan harapan saya lagi.” Wkwkwk.

Gimana menurut kalian gengs? Apa yang akan kalian katakan bila jadi Prabowo? Meskipun sudah kalah dua kali gengs, Prabowo tetap dewasa menyampaikan sejumlah gagasan terkait apa yang akan dilakukan jika ia terpilih sebagai presiden nanti. Prabowo menargetkan swasembada energi dan ketersediaan lapangan kerja. Weleh-weleh, wacana yang bagus nih gengs.

Eh, tapi wacana yang kali ini enggak jadi wacana kosong doang kan? Iya wacana kosong doang gengs, soanya kan sudah dua kali tuh Prabowo wacana doang mau jadi presiden dan garap program yang nampaknya bagus.

Wkwkwk, eh tapi gapapa lah hanya sekedar wacana aja, kan terbentur gagal jadi presiden. Daripada Jokowi, udah jadi presiden, eh masih aja banyak wacana yang tak terealisasi alias kosong tuh gengs. Weleh-weleh.

Btw, gimana menurut kalian, apa mungkin dukungan syahdu dari klompok Saneta ini dapat berhasil mendendangkan Prabowo sampai di kursi Istana? Atau musik syahdu Soneta hanya sekedar menjadi kawan rindu yang tak kunjung datang? Wkwkwk. Ah, perjalanan ini terasa sangat menyedihkan! (G35)