SMS Amien Tak Sekuat Thanos

SMS Amien Tak Sekuat Thanos
Foto : Istimewa
2 minute read

Bang, sms siapa ini bang, bang pesannya pake sayang-sayang. Bang nampaknya dari pacar abang, bang hati ini mulai tak tenang. ~ SMS, Ria Amelia.


PinterPolitik.com

Warga Surabaya mendapatkan layanan pesan singkat SMS yang bertuliskan: “Coblos Khofifah-Emil for Amien Rais Presiden 2019!”

Salah seorang yang mendapatkan pesan itu adalah petugas keamanan di satu kantor jasa pengiriman Kota Surabaya. Dia mengaku saat membuka buka HP di rumah sudah ada SMS itu.

Masih beruntung ia mendapat SMS semacam ini yang sebenarnya tidak begitu berdampak merugikan kepada pemilih di era digital ini.

Bayangkan jika ia mendapat sms dari Madira Finance yang pesanya berisi: “Nsbh Yth. Dgn No.PK 893284#*! Cicilan motor anda sudah jatuh tempo, motor anda akan segera ditarik dealer kami.” Ahaha itu mah otomatis gengs  #Panik #Caripinjeman.


Atau pagi-pagi ia dapat sms: “Nak papah minta pulsa, papah  di kantor Polisi ketangkep lagi ngelem”. Terus anaknya panik gitu, lekas ke Indomartil beli pulsa buat nebus papahnya ahaha.  Tapi gapapa lah ya, daripada dapat SMS: “Nak Papah minta saham.”  Hahaha #tercyduksetiangnopantong.

Gemas banget ya gengs ahaha.  

Petugas keamanan juga menyampaikan ke temannya yang sempat mendapat SMS serupa, yakni ajakan untuk mencoblos Khofifah-Emil untuk Amien Rais Presiden 2019.

Amien Rais memang menjadi sosok yang fenomenal. Namanya kerap kali seliweran di media massa. Ini membuat Amien Rais mendapat sorotan publik.

Meski menjadi sorotan publik, sosok  Amien Rais kurang berhasil mendapat respon yang positif dari kalangan masyarakat. Dapat dibuktikan dari kasus kampanye hitam yang menyeret namanya di Jatim tidak memberikan dampak besar. Kondisi di Jatim tetap stabil dan aman.

Pihak Partai Amanat Nasional (PAN) Jatim telah mengonfirmasi pesan itu. SMS itu tidak berasal dan bukan merupakan keputusan partai. PAN Jatim juga sudah menghubungi nomor penyebar SMS tersebut, namun tidak aktif.

PAN menghimbau pada siapapun dan pihak manapun untuk tidak melakukan hal-hal yang dapat menimbulkan kegaduhan politik dan berdampak tidak baik di Jawa Timur.

Kasihan ya Amien Rais, tidak diakui sebagai sosok yang kuat untuk maju sebagai Capres dari partainya sendiri, eh! Maksudnya kasihan Amien Rais namanya dicatut sebagai praktek kampanye hitam hehehe.

Coba deh yang buat kampanye hitam, SMS itu akhirannya diganti jadi “Coblos Khofifah-Emil for Thanos Presiden 2019.” Pasti banyak deh yang milih hehehe.

Terus jika SMS-nya tersebar, dan masuk ke HP-nya Thanos, pasti dibales sama Thanos. Gini nih balasanya: “Little one, ini perhitungan yang simpel. Semesta memiliki sumber daya terbatas, terbatas jika kehidupan dibiarkan begitu saja, kehidupan akan punah. Mereka perlu dikoreksi.” (G11)