Setya Novanto Mengerikan!

Setya Novanto Mengerikan!
Setya Novanto (sumber: istimewa)
2 minute read

“Orang sering takut pada sesuatu yang enggak mereka mengerti. Aku takut, karena aku enggak mengerti diriku sendiri.”


PinterPolitik.com

Kasus mega korupsi KTP-el yang menjerat mantan Ketua DPR Setya Novanto (Setnov) kini memasuki babak baru.

Sepertinya drama Setnov takkan pernah usai. Karena kini, Setnov berencana akan menjadi Justice Collabolator (JC) yang nantinya akan membongkar nama- nama yang sedang bersembunyi dalam selimut.

Nah kalau jadi JC, otomatis Setnov tak mau sendirian masuk jeruji besi KPK. Pihak yang menikmati hasil korupsi KTP-el juga harus menikmati “dinginnya” udara penjara, weleeeh weleeeh. Kira-kira, siapa duluan nih jadi ‘korban’ nyanyian Setnov?

Apalagi pihak yang dibidik Setnov itu adalah para anggota DPR. Hmmm, munculnya Setnov sebagai JC pada akhirnya bikin anggota DPR yang lain langsung jantungan ya? Hehehe. Ketar – ketir y,a ketakutan pakai rompi oranye, weleeeeeeh weleeeeh.

Woailah kalau memang pantas, pake aja sih rompi oranye-nya, keren dan cocok lah buat para politikus yang jadi tikus, wkwkwk.

Bakal mudah ditebak nih, setelah Setnov nanti ‘bernyanyi’ mengenai siapa saja anggota DPR yang menerima aliran dana KTP-el, pasti akan muncul bantahan berjama’ah dari anggota DPR tersebut. Ahahahay, hayooolooohhh mulai keringet dingin nih kayaknya para wakil rakyat ini.

Selamat menikmati ya, weleeeeh weleeeeh.

Para anggota DPR yang terlibat korupsi KTP-el lebih baik keluarlah dari persembunyiannya. Memangnya ada apa yang bisa menyelamatkan mereka, para penggerogot uang negara? Ya jelas, tidak akan ada yang bisa menyelamatkan. Kecuali….

Kecuali mereka tidak terlibat wkwkwkwk, weleeeeh weleeeh.

Tapi mungkin ga sih, pihak yang akan dibongkar keterlibatannya oleh Setnov itu memang yang sebenarnya? Ya, kita tahu sendirilah drama atau rekayasa yang pernah dibuat Papa sebelum mendekam di jeruji besi.

Lalu lintas aja bisa direkayasa, apalagi kalau cuma nyebutin nama? Weleeeeeh weleeeh. Gampanglah.

Hmmm, mungkin hal ini yang diragukan KPK tentang pemberian JC kepada Setya Novanto. Tiga hal sih yang pasti perlu dicermati secara seksama.

Kebenaran, konsistensi, dan jangan lupa nonton drama teranyar Setya Novanto, weleeeeeh weleeeeh. (Z19)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here