“Sensualitas” Anies Jaring Bekasi-Depok

“Sensualitas” Anies Menjaring Bekasi-Depok
Anies Baswedan (Foto: Surat Kabar)
2 minute read

“Baiknya bagaimana ya? Kenapa pada ingin gabung? Kita (mau) maju bersama ya kita?” – Anies Baswedan, Gubernur DKI Jakarta


PinterPolitik.com

Kekompakan Wali Kota Bekasi dan Wali Kota Depok sudah benar-benar membuat Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan bingung tujuh keliling loh gengs.

Anies aja belum selesai memimpin Kota DKI Jakarta, tapi ibaratnya vacuum cleaner, sepertinya pesona Anies Baswedan ini sudah berhasil menyedot perhatian kota-kota di sekitar Jakarta loh gengs.

Soalnya pasca Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi mendeklarasikan diri mau gabung menjadi bagian dari DKI Jakarta, ternyata hal itu membuat Wali Kota Depok Mohammad Idris jadi latah.

Pasalnya, Mohammad Idris ini juga bilang kalau dia mau Depok gabung ke Jakarta daripada gabung jadi bagian Provinsi Bogor Raya. Buat yang belum tahu, saat ini emang lagi muncul wacana untuk pembentukan Provinsi Bogor Raya.


Hmm. Kalau Depok mau gabung Jakarta, aing masih okelah ya. Kan kalau dari daerah Pasar Minggu, lurus dikit udah masuk Depok. Tapi, kira-kira berapa ya kecepatan cahaya yang dibutuhkan untuk memindahkan planet Bekasi ke Jakarta yang ada di planet bumi? Hehehe.

Sama kayak Anies yang bingung, aing sebagai warga DKI Jakata juga jadi ikutan bingung nih gengs. Kira-kira kenapa ya dua kota itu mau gabung ke DKI Jakarta?

Masalah di Jakarta aja kayaknya sudah menjulang tinggi setinggi gunung Semeru deh. Hehehe.

Masalah macet dari zaman baheula aja kagak kelar-kelar sampe sekarang. Terus ada masalah sampah juga yang numpuk, terus ada masalah banjir juga yang masih nggak kelar-kelar.

Udah gitu ditambah lagi sama masalah polusi udara. Belum lagi ada prediksi Jakarta bakal tenggelam di tahun 2050 gengs. Gilss. Banyak banget cuy.

Duhh. Kalau DKI Jakarta ini dijadikan manusia, kayaknya dah nggak ada seksi-seksinya atau cakep-cakepnya lagi dah.

Nah, makanya aing curiga nih. Jangan-jangan gaya kepemimpinannya Anies Baswedan tuh udah sebegitu sensualnya kali ya. Hehehe.

Dalam bayangan aing nih, Jakarta tuh udah kayak tokoh Beast di film Beauty and The Beast (2004) yang dikutuk memiliki wujud buruk rupa. Nah, tapi karena Jakarta memiliki daya tarik Anies Baswedan yang “sensual”, makanya deh bisa membuat kota-kota lain terpikat mau gabung ke Jakarta. Hehehe.

Hadeehh. Emangnya “se-sensual” apa sih Anies di mata kota-kota lain? Kok aing yang tinggal di DKI Jakarta nggak terlalu ngerasa efek apa-apa yak? Hehehe. (R50)

► Ingin video menarik lainnya? Klik di: http://bit.ly/PinterPolitik

[related_posts_by_tax posts_per_page="7" taxonomies="category,post_tag" order="ASC"]