Sandiaga Pendekar Pilpres 2019

Sandiaga Pendekar Pilpres 2019
Foto: istimewa
2 minute read

“Tiga hal yang tidak bisa lama disembunyikan: matahari, bulan dan kebenaran.”


PintePolitik.com

Senyum lebar nan indah menghiasi paras tampan Sandiaga Salahuddin Uno saat ia melepas jabatannya dari Wakil Gubernur DKI Jakarta. Namun, eyke berharap semoga senyum indah nan lebar itu tidak sampai membuat bibir dan rahangnya menjadi keram ya gengs. Wkwkwkwk.

Setelah melepas jabatannya sebagai Wagub DKI Jakarta, Sandi berharap dirinya menang menjadi wakil presiden dengan proses kampanye yang berjalan sejuk dan damai.

Hmmm, eyke jadi berharap lagi nih gengs semoga masifnya pertikaian gerakan #2019gantipresiden dengan #2019tetapjokowi tidak sampai memecah belah persatuan bangsa ya.

Kata Bang Sandi gerakan tagar ganti presiden itu merupakan hal yang lumrah dalam setiap gelaran politik dan yang terpenting masyarakat tidak perlu mudah terpancing. Click To Tweet

Hayo, siapa nih di antara kalian yang ikut-ikutan meramaikan gerakan #2019gantipresiden? Lihat tuh gengs karena kelakuan kalian, ‘cebong’ berubah jadi cacing kepanasan. Weleh-weleh.

Bang Sandi juga mau ikut-ikutan jadi kompor nih gengs. Katanya gerakan tagar ganti presiden itu merupakan hal yang lumrah dalam setiap gelaran politik dan yang terpenting masyarakat tidak perlu mudah terpancing dengan isu-isu yang dapat menimbulkan konflik menjelang Pilpres 2019.

Aduh bang, justru gerakan itu loh yang dibilang memancing perpecahan wkwkwk. Ada-ada bae sih bang. Perbedaan pendapat sih oke-oke saja, tapi  harus tahu waktu dan tempat dong bang. Weleh-weleh.

Sekarang gimana kita mau buat satu prosesi Pilpres yang sejuk dan damai, kalau yang satu bilang perbedaan pendapat itu wajar dan yang satu bilang ini usaha makar. Ckckck.

Tapi nih gengs, andaikan saja Bang Sandi tulus bilang ini bukan perang dan ini sekedar dinamika Pilpres saja, pasti Bang Sandi sudah ikut dukung pemerintah untuk membubarkan dan mengatakan gerakan tagar ganti presiden adalah gerakan provokasi dan gerakan makar. Betul apa betul?

Memang Bang Sandi benar, tidak salah kalau ada sebagian rakyat yang ngebet minta ganti presiden. Mbok apa yang dilakukan rakyat merupakan hasil dari apa yang ditabur pemerintah selama ini. Betul apa betul gengs?

Nah, kalau kalian gimana nih gengs, mau dukung Bang Sandi atau Pak Jokowi ?

Intinya Sandi tidak akan pernah berhenti tersenyum selama gerakan tagar ganti presiden masih digaungkan di Pilpres 2019. Bibir Bang Sandi bisa mingkem kalau gerakan tersebut berhasil dibubarkan Pemerintah Jokowi atau Sandi jadi mingkem kalau Jokowi kembali memenangkan Pilpres 2019 nanti. Who knows gengs! Let’s see. (G35)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here