Sandiaga Nggak Tidur Demi Kampanye?

kampenye ke 1000 sandiaga
Sandiaga Uno. (Foto: Terkini ID)
2 minute read

“Menghitung hari, detik demi detik…”


PinterPolitik.com

Waktu cepat sekali berlalu ya. Konon, sejak 17 Agustus 2018 sampai tanggal 6 Januari 2019 kemarin, Sandiaga Uno mengaku telah berkunjung ke 1.000 titik daerah sebagai cawapres. Waduhh, berapa itu ya ongkosnya? Horang khaayaa

Btw, itu beneran dalam 143 hari sudah safari politik di 1.000 titik? Berarti kurang lebih per hari Bang Sandi kampanye di 6 titik gitu? Kalau diitung-itung juga berarti per lokasi waktu yang dibutuhkan Bang Sandi kurang lebih hanya 3 jam. Itu kalau full 24 jam loh ya. Tapi ya kali dah nggak tidur? Hmmmm… atau bisa juga sih per titik kunjungannya cuma beda RT. Kalau ini mungkin sih. Hmmmm….

Memang aneh tapi nyata. Meski begitu, Sandiaga didampingi istri tercinta, Nur Asia, menggelar syukuran bersama Badan Pemenangan Nasional (BPN) taggal 7 Januari 2019 di kantor Sekretariat Nasional Prabowo-Sandiaga, di kawasan Menteng, Jakarta Pusat.

Sebelumnya juga, waktu ke Pondok Pesantren (Ponpes) Darul Ibtida, Tangerang, Banten, Sandiaga melakukan sujud syukur saat melaksanakan salat Isya. Ya, itu menjadi titik kunjungannya yang ke 1.000, katanya…. Jadi langsung sujud syukur. Hmmmmmmmmmmmmmmm….

Sudah kampanye ke 1.000 titik, sudah sepantasnya Sandiaga sujud syukur. Sujud syukur karena masih sehat dan banyak uang.... Hehehe. Click To Tweet

Sandiaga mengaku sangat bersyukur bisa menyelesaikan titik kunjungan yang ke-1000, menyapa warga, menangkap aspirasi, silaturahim dan melihat kondisi terkini bangsa. Cawapres nomor urut 02 itu berterima kasih kepada semua pihak yang telah membantu.

Pada kesempatan itu, Sandiaga menegaskan kalau kunjungannya yang super banyak itu bukanlah untuk kepentingan politik semata. Melainkan juga sebagai sebuah proses untuk menjadikan Indonesia negara yang adil dan makmur.

Baca juga :
The Dynamic Prabowo, Alasan Kalah?

Kalau kata doi, ini bukan perjalanan Sandi Uno, tapi Sandiaga Uno. Ehhh perjalanan semua pihak menuju Indonesia adil dan makmur. Uwuwuwuw

Dari hasil kunjungannya, Sandiaga makin sadar kalau bangsa ini punya potensi dan sumber daya alam melimpah. Menurutnya, sudah saatnya bangsa ini punya pemerintahan yang kuat, tegar dan berpihak ke rakyat.

Yaelah Bang, semua calon pemimpin kalau kampanye juga ngomongnya begindangKagak ada janji yang lain apa? Zzzz

Btw, udah jalan ke mana-mana, elektabilitas Prabowo-Sandi apa kabar? Udah bisa ngalahin penahana belum ya?

Sayangnya belum gaes. Meski mengklaim popularitasnya naik di atas 85 persen, namun Sandi mengaku masih tertinggal dari pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin.

Sandi memprediksi persaingan angka kian ketat di bulan Februari-Maret. Untuk itu, ia memiliki waktu 100 hari ke depan untuk terus bekerja keras dengan berfokus untuk mendatangi daerah yang diprediksi menyumbangkan suara lebih terhadap Prabowo-Sandi. Eaaa, sanggup nggak tuh kira-kira? (E36)

Facebook Comments