Sandiaga Jual Saham Untuk 2019?

Sandiaga Jual Saham Untuk 2019?
Foto : Istimewa
2 minute read

“Uangku masih banyak, tapi keyakinanku semakin menipis.”


PinterPolitik.com

Cuy! Sudah tahu belum kabar mengenai penjualan saham milik Sandiaga Salahuddin Uno? Yoi cu,y katanya sih, Sandi menjual saham miliknya di perusahaan yang bernama PT Saratoga Investama Sedaya Tbk (SRTG). Kabarnya lagi doi jual saham ini untuk membiayai kampanye di saat timnya belum mendapatkan sumbangan dari berbagai perusahaan. Weleh-weleh.

Untung Sandi banyak uang dan banyak investasi ya. Coba kalian yang di posisi Sandi, mungkin bakal jual ginjal atau lambung untuk modal kampanye. Terus mending kalau menang, kalau kalah, udah lambungnya dijual, eh kesadaran pun ikut hilang alias gila. Wkwkwkwk.

Alasan Sandi kenapa dirinya nekat sekali jual saham karena dirinya benar-benar harus all out. Mungkin kali ini Sandi mikir gini gengs:

“Harus nekat nih, kalau enggak ya gimana nanti cuy! Siapa lagi coba yang mau bantu ngasih bantuan kampanye? Masa saya harus minta sama pendukung, wong pendukung aja pada nodong minta uang dukungan! Weleh-weleh, lagian kan kalau enggak total, malu cuy sama kawan di sebelah”.

Wkwkwk, atau bisa jadi Sandi ngomong gini;

Kamvret, nyesel juga ya dipilih jadi cawapresnya Prabowo. Di satu sisi belum tentu menang, di sisi lainnya enggak ada yang memberi dukungan modal finansial! Suwek emang dah ah. Pokoknya lihat aja nanti kalau sampai menang. Satu perusahaan ganti 10 perusahaan pokoknya!”

Ini baru kemungkinan ya, bukan kenyataan. Eh tapi kalau soal jual sahamnya itu kenyataan loh gengs, jadi kasihannya buat Sandi beneran. Click To Tweet Ahahaha.

Oh iya gengs, Sandi sempat menambahkan bahwa terlepas penjualan sahamnnyaitu, berdasarkan data dari survei internal yang dilakukan tim pemenangan Prabowo-Sandi, saat ini posisi pasangan tersebut sudah mendapatkan suara kurang lebih 40 persen. Oleh sebab itu, pihaknya akan terus mendorong agenda-agenda kampanye di berbagai wilayah di Indonesia.

Hmm, jadi Sandi jual saham karena terjena iming-iming survei internalnya ya yang sudah melewati angka 40 persen? Awas loh bang hitungannya salah lagi. Kalau sampai salah lagi, bukan hanya dapat malu bang, itu saham juga pada terbang-terbangan loh nanti! Udah hilang jabatan di DKI, masa sekarang mau hilang jabatan di perusahaan? Ckckckck.

Ya udah deh bang, karena abang mau all out, eyke juga ikutan bantu deh. Kasihan abang sudah terlalu berkorban banyak untuk negeri ini. Mulai besok, pokoknya eyke bantu kampanye deh bang. Tapi yang eyke kampanyein itu Jokowi! Wkwkwk. Bercanda bang, sumpah. Jangan baper ya! (G35)