Sandiaga-Jokowi Aktor Terbaik?

sandiwara sandiaga uno
Jokowi dan Sandiaga. (Foto: Brilio)
2 minute read

“Kehidupan lebih nyata daripada pendapat siapa pun tentang kenyataan.” ~Pramoedya Ananta Toer


PinterPolitik.com

Hari ini ku dibuat nangis bombay oleh suara nyanyian tetangga yang menyanyikan lagu ‘Panggung Sandiwara’ Achmad Albar. Omaygat, bikin ingat drama-drama tragisku bersama mantan aja deh.

“Dunia ini, panggung sandiwara. Ceritanya mudah berubah…” Hikss…

Kalian tahu nggak kenapa aku bisa putus sama dia? Awalnya gara-gara dia follow akun Blackpink dan suka komen-komen ‘I love you Jennie’. Nggak cuma itu aja, dia suka like foto-foto Pevita Pearce sedangkan ngelike foto aku aja nggak pernah. Marah dong aku. Eh, tapi pas aku marah, dia malah bilang aku drama queen. Ishhhnggak peka, lagi marah malah dibilang drama. Ini serius tahu bukan sandiwara. Huh…

Aku aja yang baru dibilang drama queen langsung minta putus saking kesalnya. Apalagi Sandiaga Uno yang beberapa kali dibilang drama king? Untung doi orangnya selaw ya..

Belum lupa drama pengusiran Sandiaga oleh pedagang di pasar, kini muncul lagi drama Sandiaga yang bertemu korban banjir di Makassar. Tudingan itu muncul karena foto korban banjir cuma kotor di bagian depan, sedangkan bagian belakang badannya bersih. Weleh-weleh… orang kotor-kotoran gitu bukannya disuruh mandi, malah dibilang ngibul. Kejamnya netizen zaman now. Ckckck.

Para netizen Indonesia sudah benar-benar keracunan sinetron ya? Click To Tweet

Selain foto-foto perbandingan tampak depan dan belakang itu, belum ada bukti lain yang mengindikasikan Sandiaga bersandiwara. Jadi kayaknya nggak adil juga deh kalau kita langsung menghakimi begitu. Kecuali kalau ada saksi mata yang bilang kalau itu bohongan, ngaku kalau doi ngeliat bapak itu disuruh mandi lumpur buat pencitraan Sandiaga, baru dah tuh.

Kalau kata juru bicara BPN Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Andre Rosiade, bisa saja orang itu kotor di depan karena abis gendong orang. Di belakang kalau dilihat juga kotornya sampai pinggang kok. Menurutnya, harusnya yang patut dibilang drama king itu pemimpin yang suka pura-pura nyapu dan masuk got demi pencitraan.

Baca juga :
2024, Sandi Siap Kalahkan Prabowo

Eittt tunggu dulu, jadi maksudnya Presiden Joko Widodo selama ini juga bersandiwara gitu? Ahhh, tapi kok kayak natural banget gitu ya.

Hmmm… atau jangan-jangan mereka berdua ini memang jagoan drama ya? Kalau gitu mah harusnya jangan jadi politisi, tapi jadi pembawa acara reality show aja. Wkwkwk. (E36)

Facebook Comments