Sandi Senang Malang Banyak Koruptor?

Sandi Senang Malang Banyak Koruptor?
Foto Istimewa
2 minute read

“Tertangkapnya koruptor orang pada bersyukur? Syukur masih ada maling?”


PinterPolitik.com

Baru beredar kabar nih gengs, tentang kebahagiaannya Sandiaga Uno setelah melihat tagar Malang dari nol (#MalangDariNol). Pengakuan itu disampaikan saat doi melakukan safari politiknya di Malang gengs.

Nah, kalau kalian jadi Sandiaga, bahagia atau miris sambil nangis bombai lihat DPRD korupsi berjamaah? Kalau eyke mah bukan bahagia lihat Malang dari nol, malah nangis bombai lihatnya cuy. Kok bisa ya legislatif enggak merasa bersalah melakukan korupsi berjamaah kayak gitu? Hadeh.

Mana Jusuf Kalla (JK) ikut-ikutan bilang “mereka itu lagi sial aja” lagi! Weleh-weleh, jadi kalau mereka enggak sial, duit rakyat jadi legal dikorupsi gitu? Ckckck. Click To Tweet

Intinya sih gengs kabar kebahagiaan Sandiaga itu, hadir di saat kaum muda milenial menggagas gerakan tagar Malang dari nol. Menurutnya ini adalah gerakan kaum muda untuk menata kembali Kota Malang serta merawat yang sudah dikelola.

Hmmm, gimana mau ditata lagi coba kalau DPRD-nya tinggal tersisa empat orang? Aduh kenapa ya gerakan milenial kayak gini baru muncul, memangnya dulu mereka ke mana aja ya sampai kecolongan sama kasus korupsi berjamaah? Weleh-weleh.

Tapi ya sudahlah gengs, mentari sudah terlanjur terbenam, enggak ada salahnya kok milenial itu menunggu fajar bersinar kembali. Eh, tapi ingat ya gengs, jangan sampai kejadian ini kembali terulang entah itu di Malang atau daerah lainnya!

Oh iya gengs, di luar itu semua nih, ternyata Sandiaga saat ke Malang tidak hanya senang melihat milenial Malang membuat tagar Malang dari nol. Doi juga senang karena safari politiknya disambut baik oleh para vlogger, pengusaha start up, youtuber, entrepreneur muda, pelaku dan komunitas industri kreatif, serta emak-emak milenial. Wkwkwk.

Sandiaga emang konsisten banget ngerangkul emak-emak dan anak muda yang katanya milenial. Tapi emang enggak sia-sia sih apa yang dilakuin Sandiaga. Buktinya kurang lebih seminggu setelah kunjungan Sandi di Riau, mahasiswa di sana pada demo, terus emak-emak di Jakarta juga ikutan demo. Wkwkwk.

Eh, sebentar gengs, eyke enggak bilang loh kalau aksi demo mahasiswa di Riau sama emak-emak di Jakarta suruhannya Sandiaga! Kalian aja kali tuh yang kait-kaitin keduanya. Hayoo, emang mau nggak dikasih makan sama emak kalian nanti pas pulang ke rumah? Wkwkwk. (G35)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here