Sandi Ragukan DPRD Belitung?

Sandi Ragukan DPRD Belitung?
Foto : Istimewa
2 minute read

“Seorang pemimpin yang baik harus terlebih dahulu mau dipimpin.” ~ Aristoteles


PinterPolitik.com

Tidak hanya Ratna Sarumpaet, Sandiaga Uno yang baru saja mengunjungi Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, kabarnya juga mendapat serbuan. Tetapi serbuan untuk Sandi berbeda, bukan mendapat cacian dan makian, melainkan dapat serangan permintaan foto selfie sama emak-emak sekitar gengs. Wkwkwk, ngeri ya kalau punya cawapres ganteng macam Sandi gini. Ahahay piwittt.

Eh sebentar bossque, saya enggak bilang kalau pasangan yang di sebelah itu sudah berumur loh! Saya cuman bilang Sandi ganteng, sampai-sampai banyak banget emak-emak yang minta foto. Awas loh dibuat konspirasi yang aneh-aneh. Wkwkwk.

Niat Sandi ke sana adalah bertemu anggota DPR dan DPRD mitra koalisi di Kedai Kopi Tung Tau. Sandi juga memiliki jadwal sarapan bersama di salah satu UMKM yang menghadirkan gerak ekonomi tingkat akar rumput loh cuy.

Progresif banget ya kalau lihat pengusaha yang mau jadi cawapres. Andaikan seluruh pengusaha kayak Sandi dan senang keliling Indonesia dengan tujuan membantu perkembangan ekonomi menengah ke bawah, pasti deh Indonesia akan lebih maju dibanding negara-negara tetangga.

Tapi sayang ya yang progresif kayak Sandi gini kalau lagi ada maunya aja cuy. Gimana nih menurut kalian? Apa yakin ada pengusaha yang sering keliling Indonesia tanpa ada maunya? Kalau ada, suruh jadi presiden aja gengs. Wkwkwk.

Ya pada intinya sih gengs, Sandi bilang kita itu harus terus mempromosikan tempat-tempat seperti yang ada di Bangka Belitung. Buburnya mantap, roti bakarnya wenak. Apalagi kopinya, maknyus cuy!

Hmmm, Bang Sandi kurang piknik nih. Jokowi udah buat program 10 Bali di Indonesia yang bertujuan menggenjot tempat pariwisata yang enak-enak makanannya dan nyaman dikunjungi. Atau Jokowi yang kebanyakan piknik ya sampai-sampai program 10 Balinya belum ada yang kelihatan sehingga Sandi enggak tahu? Wkwkwk.

Terus Sandi juga bilang ingin sekali mendengarkan, menyerap aspirasi masyarakat di Bangka Belitung secara langsung. Diharapkan melalui pertemuan semacam ini, Sandi mampu menghadirkan solusi yang terbaik dan tepat sasaran bagi rakyat Indonesia.

Wah, bahaya nih. Sekelas cawapres turun langsung loh ke daerah. Emang para anggota legislatifnya enggak bisa kerja ya bang? Sampai harus ikut nyerap aspirasi segala! Ckckck. Click To Tweet(G35)