Sandi Diajak Masuk PAN?

Foto : Istimewa
3 minute read

“Mengalah pada diri sendiri adalah kemenangan yang paling agung.”


Pinterpolitik.com

Partai mana sih yang tidak ingin memiliki kader yang mampu menarik perhatian masyarakat umum atau memiliki kader yang mampu maju sebagai capres ataupun cawapres? Nih, buktinya kayak Partai Amanat Nasional (PAN) yang sedang kebelet minta Sandiaga Salahuddin Uno untuk masuk menjadi kadernya. Weleh-weleh.

Memang belum dibagi jatah kursi eksekutif ya? Sampai minta cawapres bergabung di dalam partai segala? Hmmm, kalau kayak gitu mah sambil menyelam minum air dong, apalagi kalau sampai koalisinya menang tuh. Wih berasa ketiban durian montong deh, eh tapi ketiban duriannya jangan di kepala yak, bisa amsiong nanti ahahaha.

Jadi gini gengs, keinginan PAN menarik Sandiaga sebagai kader mereka ternyata harus kandas oleh komitmen awal. Ckckck.

Menurut Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Fadli Zon, sesuai komitmen awal Sandiaga harus keluar dari Gerindra dan menjadi sosok yang independen agar bisa diterima oleh semua partai koalisi.

Weleh-weleh, mungkin setelah Pilpres usai, bisa dong Sandiaga balik lagi ke Gerindra pak? Atau setelah kalah di Pilpres baru Sandiaga bisa balik ke Gerindra lagi pak? Ahahaha, isa ae pak.

Eh ternyata gengs, tidak hanya PAN loh yang minta Sandiaga untuk menjadi kadernya. PKS juga sempat meminta Sandiaga untuk masuk dalam struktur partainya. Mendadak jadi primadona nih Bang Sandiaga. Ehehehe.

Nah, mungkin gengs Gerindra belum legowo karena uang Sandiaga banyak atau apalah yak, enggak paham eyke. Jadinya Gerindra tetap meminta Sandiaga untuk tetap independen biar bisa masuk ke mana-mana aja gitu.

Eh, tapi awas loh pak kalau Sandiaga dibebasin gitu nanti malah masuk PDIP lagi kayak yang sebelumnya. Wkwkwkwk.

Oh iya gengs, kalau menurut Wasekjen PAN, Erwin Izharuddin sejak awal partainya lah yang meminta Sandiaga untuk mundur sebagai kader Gerindra, jika ingin diusung menjadi cawapres mendampingi Prabowo Subianto.

Nah kok sekarang PAN malah minta Sandiaga untuk masuk ke partainya yak? Ahahaha, isa ae bossque.

Intinya gengs, kabar Sandiaga akan berlabuh ke partai mana setelah dari Gerindra itu belum menemui titik terang karena setiap partai koalisi pendukung Prabowo-Sandi belum meminta atau merapatkan secara resmi persoalan itu. Sampai hari ini Sandiaga telah keluar dari Gerindra, jadi harus tetap profesional.

Oke, jadi kalian sudah paham kan gengs? Bagus deh, kalau gitu sekarang coba deh kalian pahamin eyke, dengan cara memahami ungkapannya Pythagoras. Nah, kalau kalian paham, berarti kalian sudah cukup memahami eyke tuh ahahaha. Gini kata-katanya:

“Jangan sekali-kali percaya pada kasih sayang yang datang tiba-tiba, karena dia akan meninggalkanmu dengan tiba-tiba pula.”(G35)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here