Sam Aliano ‘Blokir Paksa’ Youtube

Sam Aliano ‘Blokir Paksa’ Youtube
Sam Aliano. (Istimewa)
2 minute read

“Saya enggak akan diam. Saya akan laporkan ke Bareskrim Polri. Saya berjanji, saya akan tutup kantor mereka (Youtube) satu jam setelah saya dilantik jadi Presiden Republik Indonesia.” ~ Sam Aliano


PinterPolitik.com

Ketua Asosiasi Pengusaha Muda Indonesia, Sam Aliano, sebelumnya sudah menyatakan diri siap untuk maju sebagai calon Presiden 2019 dengan beragam program yang membuat nalar seolah tak percaya.

Program yang ditawarkanpun terbilang fantastis, seperti Sam Aliano yang akan membebaskan Indonesia dari utang – utang luar negeri yang mencekik setiap masanya. Upss, dibayarin utang Indonesia? Sebanyak apa uang Sam Aliano? Weleeeh weleeh.

Dan yang ga kalah heboh, Bendahara Umum Partai Idaman ini akan menggratiskan umroh masyarakat Indonesia, hadeuuuh, seriusan ga ini ya? Weleeeh weleeeh. Ehmm, percaya ga percaya sih, apa bener begitu?

Tak ada habis sensasi yang dikeluarkan, Sam Aliano kini membuat kembali gebrakan teranyar yang semakin berani. Tak tanggung – tanggung, kini Sam Aliano menegaskan akan menutup Youtube.

Lah, emang Sam Aliano punya masalah apaan ya? Kok main tutup aja? Emangnya Sam Aliano bisa main tutup gitu aja? Sam Aliano emang siapa? Weleeh weleeeh.

Kabarnya sih, katanya, ini semua ada kaitannya dengan pergerakan terorisme yang meresahkan masyarakat belakangan ini. Tapi apa hubungannya sama Youtube? Hadeuuh.

Usut punya usut, alasan kenapa Sam ingin menutup Youtube karena awal teroris belajar melakukan perakitan bom itu melalui Youtube. Ehm, gara – gara itu Sam Aliano jadi kesel sama Youtube dan akan menutupnya.

Baca juga :  Karangan Bunga Gaje Sam Aliano

Tapi apa kekuatan dan cara menutup Youtube versi Sam Aliano? Mau pake sayembara lagi? Gimana?

Coba aja pikirkan, apakah seorang Sam Aliano bisa menutup Youtube begitu saja? Ahhh becanda kali, weleeeh weleeeh.

Ada catatan yang terlupakan ternyata, Youtube akan ditutup oleh Sam Aliano kalau dirinya terpilih sebagai Presiden di 2019 nanti.

Bahkan, ekstrimnya, Sam mengatakan dia akan menutup Youtube satu jam setelah dilantik. Tegas dan berani ya, weleeeh weleeeh.

Tapi inget, emang diperhitungkan jadi calon Presiden? Kayaknya setiap sayembaranya susah dipecahkan mulu deh, hadeuh.

Makanya, Sam Aliano itu perlu memaknai apa yang disampaikan Lao Tzu, petarung terbaik adalah petarung yang tidak pernah marah.

Jangan emosi dulu mau tutup Youtube, tapi mungkin ga dia terpilih jadi Presiden, weleeeh weleeeh. (Z19)

Share On