Ruhut Si ‘Pengendali’ Prabowo

Ruhut Si ‘Pengendali’ Prabowo
Ruhut Sitompul dan Prabowo Subianto. (Foto: Istimewa)
2 minute read

“Sumur yang bening tidak akan mencari timba. Begitulah semestinya kita berlaku, tidak menyia-nyiakan waktu untuk mencari jabatan.”


PinterPolitik.com

Nama – nama para tokoh nasional yang akan maju di Pemilihan Presiden 2019 belum menemui titik kejelasan. Pasalnya, partai politik masih sibuk membaca pola gerakan agar menemukan strategi jitu merebut kemenangan di Pilpres 2019.

Apakah mungkin wacana tentang Jokowi yang akan maju kembali itu menjadi ancaman bagi para calon Presiden yang lain? Weleeeeh weleeeh.

Hadeuuuh masa jadi politikus penakut begitu. Kalau niat mau maju, siapapun lawannya, bagaimanapun kondisinya bahkan Jokowi sekalipun, harus dilawanlah. Masa mau milih – milih lawan, sih weeleeeeh weleeeh.

Bahkan, pertarungan head to head di 2014 lalu belum tentu terulang lagi antara Jokowi dan Prabowo, apalagi kini pencalonan Prabowo sebagai Capres belum santer terdengar lagi. Gimana Pak Prabowo maukah maju lagi? Weleeeh weleeeh.

Nah kalau masih bingung, mungkin Prabowo bisa mendengarkan wejangan dari Ruhut Sitompul, si poltak raja minyak yang kini tak lagi berlabuh dengan Partai Demokrat. Mungkin ingin jadi solo karier dulu, weleeeh weleeeh.

Tapi tak mengapalah, jangan lihat Ruhutnya yang ga punya partai, tapi mari dengarkanlah apa yang diutarakan, woailaaahhhh.

Ruhut menyarankan agar Presiden Jokowi untuk maju kembali untuk periode kedua dengan menggandeng Prabowo Subianto sebagai Wakil Presiden. Uppppssss, jangan ngawurrr deh, mana mau begitu. Hadeuuuuhhh.

Santai dulu lah, kata Ruhut, ia menyampaikan bahwa Prabowo tak akan menolak bila Jokowi menawarkan dan menjamin Prabowo sebagai Cawapresnya. Waduhhhh, Si poltak mau mendahului takdir nih ya, weleeeh weleeeeh.

Dalih Ruhut ternyata menginginkan agar kedua tokoh ini dapat bersatu dan bekerjasama demi mengedepankan keutamaan bangsa. Weleeeh weleeeh, berarti Ruhut mau Pilpres 2019 itu dimenangkan tanpa ada pertarungan dong, hmmm.

Mana seru coba kalau menang tanpa pertarungan, ada – ada aja deh, heuhhh!

Tapi kok Ruhut bisa – bisanya ya mengatakan bahwa Prabowo mau untuk jadi Cawapres Jokowi, memang Ruhut ini siapanya Prabowo? Kader Partai Gerindra juga bukan.

Baca juga :
Fadli Zon Ditolak, Reputasi Meningkat

Ruhut mau kendalikan Prabowo? Emang bisa, ahhhh ngimpiiii, weleeeh weleeeh. (Z19)