Rocky Gerung Baper Sidang MK

Rocky Gerung Baper Sidang MK
(Foto: Inspirator Media)
2 minute read

“Sekali lagi, kita mengutuk kekerasan. Tetapi pertanyaan mendasar adalah mengapa kita kehilangan keakraban berwarganegara?” – Rocky Gerung.


PinterPolitik.com

Seusai sidang pertama Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pilpres 2019 di Mahkamah Konstitusi (MK), juru bicara Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma’ruf Amin, Taufik Basari sempat singgung agar Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi tidak baper saat di persidangan.

Rupanya Taufik mengatakan hal tersebut karena dia merasa belum melihat bukti yang kuat dari pihak Prabowo-Sandi di MK. Kubu BPN dianggap kurang memaparkan fakta serta cenderung memainkan emosi publik. Seperti hatiku yang sudah hancur, namun masih juga dipermainkan sama doi. Ehh. Malah curhat hehehe.

Tapi, seolah tidak terima dengan ledekan Taufik Basari terhadap BPN, aktivis akal sehat – keren istilahnya bang hehe – Rocky Gerung membalas Kuasa Hukum TKN, Yusril Ihza Mahendra, dengan sebutan “ngaco dan baper” dalam acara Indonesia Lawyers Club.

Lucu juga ya bapak-bapak ini sudah pada berkepala banyak tapi dikit-dikit baperan. Dikirain cuma anak muda aja yang cepet baper.

Perlukah koalisi bubar?

Posted by Pinter Politik on Tuesday, June 11, 2019

Ibaratnya dua kakak beradik yang ingin selalu bersaing dalam segala hal, mirip seperti itulah keadaan Indonesia saat ini, entah itu pemerintah ataupun masyarakatnya. Satu dibilang baper, yang lain nggak terima dan balas bilang baper. Asal jangan caper alias cari perhatian aja pak. Upps. Hehehe.

Kalau kalian perhatikan tuh, dari awal masa kampanye hingga di Pemilu 2019, persaingan antara dua kakak beradik tersebut, yaitu kubu Jokowi dan Prabowo, masih terus berlanjut hingga sekarang.

Bahkan saat kubu Jokowi sudah mendapat suara terbanyak di Pemilu, kubu Prabowo seolah tidak rela dan malah mengklaim adanya kecurangan. Huftt.

Dan ternyata persaingan tidak hanya berakhir di situ, Ferguso. Ya ini, aksi saling sindir soal baperan ini.

Baca juga :
Ma’ruf Amin Melemah Hadapi Kumbo?

Padahal kalau di ring tinju, aja ada batas waktu kapan pemain harus saling pukul dan kapan waktu untuk berhenti ya.

Hemm. Nggak tau deh ke depannya akan ada persaingan dalam bentuk apa lagi nih. Nggak tau juga deh apakah persaingan kakak beradik ini bisa benar-benar berakhir nanti. Kita doakan sajalah ya agar segera tercipta kerukunan antara kakak adik tersebut. (R20)

https://www.youtube.com/watch?v=yfeufCIAK-c

Facebook Comments