Rizieq Shihab Target Bully

Rizieq Shihab Target Bully
Foto : Istimewa
2 minute read

“Bagaimanapun keadaan kita, mau sedih, atau bahagia, waktu tidak pernah berhenti menunggu. Waktu tetap berjalan.” ~ Tere Liye


PinterPolitik.com

Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Fadli Zon ikut meyoroti kabar penempelan bendera bertulis kalimat tauhid di rumah Rizieq Shihab di Mekkah, Arab Saudi. Fadli Zon menilai, apa yang dialami pentolan Front Pembela Islam (FPI) itu adalah fitnah keji. Weleh-weleh.

Waduh bang, ngeri juga ya. Udah jauh-jauh ngumpet di Mekkah, terus pas mau pulang enggak dibolehin. Eh, sekarang harus difitnah cuman gara-gara penempelan bendera. Ckckck.

Btw, gimana nih gengs menurut kalian, emang yakin banget nih? Masih ada orang yang mau fitnah Rizieq saat doi di Mekhah? Kalau ada, niat banget ya itu orang yang fitnah, sampai jauh-jauh datang ke Arab cuman buat nempelin bendera di depan rumahnya. Wkwkwkwk.

Kalau menurut Fadli, sangat mungkin ada orang lain yang memasang bendera tersebut di rumah Rizieq. Ini lantaran halaman depan rumah Rizieq adalah area umum. Fadli menilai, jika ini merupakan upaya fitnah, maka kerjaan intelijen ini mah. Wkwkwk.

Hmm, kalau bendera itu ditempel sama intelijen, kira-kira intelijen negara mana nih gengs? Enggak mungkin dong intelijen Indonesia, masa intelijen Indonesia gabut banget nempel-nempel bendera di rumah Rizieq. Jadi intinya, kalau sampai kita setuju sama ungkapan Fadli Zon, sama aja dong kita setuju bilang gini ke intelijen Indonesia:

“Wah intelijen makan gaji buta, enggak ada kerjaan. Buktinya iseng banget tuh jauh-jauh ke Arab cuman buat nempel bendera. Enggak sekalian aja ke Arab cuman buat beliin Jokowi kebab?” Click To Tweet Wkwkwk, bercanda ya!

Oh iya gengs, kabar yang jelas mengenai isu ini, kalau menurut Duta Besar RI untuk Arab Saudi, Agus Maftuh Abegebriel, Rizieq sempat ditahan otoritas setempat sebelum dibebaskan dengan jaminan.

Agus mengatakan, Rizieq ditahan untuk dimintai keterangan atas laporan warga negara Saudi yang melihat bendera diduga mirip dengan bendera ISIS terpasang di depan rumahnya di Mekkah.

Agus mengatakan, setelah sempat ditahan, salah satu sahabat Rizieq yang merupakan warga Saudi menjaminkan dirinya supaya Imam FPI itu bebas.

Bentar gengs, eyke mau nanya nih. Kalau eyke cekikik karena isu ini, kalian semua enggak marah kan sama eyke? Kalian enggak bakalan bikin demo di depan kantor eyke kan? Wkwkwkwk, eh tapi enggak jadi cekikik deh gengs, soalnya ini terkait Rizieq loh. Masa sih seorang Habib diketawain! Kualat baru tahu lu! Ehehehe. (G35)