Rizieq ‘Dedengkot’ Nyasar?

Rizieq ‘Dedengkot’ Nyasar?
Rizieq Shihab (Foto: Istimewa)
2 minute read

“Sebab sepanjang kita berjalan, menghindar, berpura-pura tidak mengetahui atau apapun itu, kita akan tetap menemukan apa yang ditakdirkan untuk bertemu.”


PinterPolitik.com

Jangan sengaja pergi agar dicari, jangan sengaja lari agar dikejar. Menghindar tak sebercanda itu, uupppsss salah, maksudnya berjuang tak sebercanda itu. Berjuang untuk menghindar, nah loooh weleeeeh weleeeh.

Setelah sekian lama banyak yang menanyakan dan menantikan kehadirannya, akhirnya tak lama lagi Rizieq Shihab akan menginjakkan kakinya lagi di Tanah Air. Ye ye ye….

Apa yang membuat Rizieq akhirnya memutuskan untuk pulang ke Indonesia? Bukahkah katanya rumah megah dengan berbagai fasilitas sudah terpenuhi? Kalau sudah hidup cukup gitu, ngapain juga sih ke Indonesia lagi, weleeeh weleh di sana saja lah.

Tapi ternyata eh ternyata, Rizieq ingin memilih jalan lain, akhirnya Rizieq tahu dan sadar juga ya kemana tempatnya untuk kembali. Widiiiiwww. Jangan kembali lagi pergi ke negeri orang ya, mending hidup di negeri sendiri walaupun hidup seadanya. Bukan begitu, weleeeeh weleeeh.


Ahhh, alasan Rizieq untuk kembali karena ingin mengobati kerinduannya dengan Indonesia setelah sekian lama ia tinggalkan, weleeeeh weleeeeh, bukan hanya itu juga sih, Rizieq ingin pulang karena prihatin dengan kondisi ulama yang selalu jadi sasaran penganiayaan, hmmmm.

Karena keprihatinan ini Rizieq kembali ke Indonesia? Harus prihatin dulu baru mau ke Indonesia gitu, emangnya kalau tak ada kejadian apa – apa Rizieq ga mau kembali ke Indonesia?

Weedeewww, tapi jangan salah nih, banyak loh yang menantikan kehadiran Rizieq, bahkan di Bandara sudah terpampang spanduk ucapan selamat datang, weleeeeh weleeeh.

Spanduknya aja sudah bertebaran, emangnya Rizieq sudah pasti pulang ke Indonesia? Jadi emang? Bener nih jadi? Yakin ga nih, kemaren – kemaren kan katanya juga mau pulang ya kan, tapi tak pernah jadi kan?

Baca juga :
Menteri Kesehatan ‘Terserang Penyakit’?

Hmmm, mungkin Rizieq hanya coba tes ombak saja ya, siapa nih yang akan ramai ungkit kasusnya kalau pulang ke Indonesia? Memangnya nunggu apalagi sih, kalau yakin benar ya perjuangkan aja kebenaran itu jangan malah menghindar, huffftt.

Memangnya Rizieq takut sama kasus yang menimpanya ya?

Kalau tetap begitu, Rizieq akan selalu jadi tokoh yang nyasar ke negeri orang terus, weleeeh weleeeh. (Z19)

Facebook Comments