Relawan Prabowo Bertampang Ekonomi Terbatas?

relawan prabowo subianto
Sandiaga Uno dan Prabowo Subianto. (Foto: Tabloid Bintang)
2 minute read

“Sebaik-baik wajah adalah senyum yang gampang dikenang, Kekasih.” ~Sujiwo Tejo


PinterPolitik.com

Calon presiden nomor urut 02 suka ada-ada aja kalau beretorika. Malah makin lama makin terdengar hot. Mengundang kegaduhan yang aduhai seksinya untuk dibahas. Hehe.

Nah, kemarin ini doi baru banget curhat. Konon doi cuma punya modal terbatas untuk bertarung di Pilpres 2019. Bahkan katanya, doi juga didukung oleh relawan bertampang ‘ekonomi terbatas’.

Hmmm, moon maap, apa bedanya tampang Boyolali dengan tampang ekonomi terbatas? Waduw, senengnya bahas tampang nih. Untung relawannya nggak dibilang tampang pas-pasan ya. Edededehh…

Tapi kira-kira ada yang kesal nggak ya dengan istilah tersebut? Kalau mau kesal sih nggak apa-apa, yang penting jangan ribut. Toh relawan-relawan Prabowo senang-senang aja. Tepuk tangan malah.

Lagi pula Prabowo ini kan cuma ingin melucu. Kalau diroasting sama standup comedian aja kamu bisa ngakak, masa giliran Prabowo yang ngomong kamu baper? Pilih kasihnya jangan kebangetanlah. Wkwkwk.

Kenapa Prabowo selalu membawa-bawa soal tampang? Click To Tweet

Saat acara pembekalan Relawan Prabowo-Sandi di Istora Senayan, Prabowo juga sempat bercanda soal kemungkinan semangat para relawan yang hanya membara saat deklarasi saja. Kalau sudah di rumah, sudah hilang lagi semangatnya, soalnya kembali teringat kondisi ekonomi.

Ish, ish, walau bercanda, tapi bener juga euy. Ngapain juga di rumah masih mikirin Prabowo? Perut gimana ini perut? Jodoh di mana ini jodoh? Ehhh, kok jadi ke jodoh? Hihihi.

Mantan Komandan Jenderal Kopassus itu juga mengatakan sebenarnya tidak menginginkan acara pembekalan relawan. Pasalnya, Badan Pemenangan Nasional (BPN) sedang mengalami kesulitan uang. Namun karena bujukan Wakil Ketua BPN Rachmawati Soekarnoputri, akhirnya Prabowo mengaku bersedia ikut dalam acara tersebut.

Btw, waktu itu katanya Mbak Rachma mau ngasih uang Rp 1 T? Jadi nggak? Edededeh, kalau bener nggak bakal curhat nggak punya uang ya Pak? Maafkan saya yang kurang peka ini ya.

Tapi untung Pak Prabowo ikut. Kan jadi bisa dapat kekuatan baru dari semangat para relawan yang tampangnya nganu itu, ekonomi terbatas maksudnya. Dapat energi baru, semangat baru, dan keberanian. Uwuwuwuw… (E36)