Relawan Jokowi “Rayu” PNS

Foto : Istimewa
2 minute read

“Terjebak di dalam ambisi, seperti orang yang gila dengan materi.”


PinterPolitik.com

Gengs, apa kalian setuju kalau relawan Jokowi minta PNS doakan Jokowi dua periode? Kalau eyke sih lebih sepakat relawan Jokowi minta PNS kerja keras jangan malas.

Eh, eyke enggak bilang PNS malas loh ya! Eyke cuma mau bilang PNS itu kurang kerja keras. Ahahaha.

Tidak aneh gengs, kalau relawan Jokowi yang bernama Doakan Jokowi Menang (DJM) Dua Periode meminta semua pihak tidak melakukan pelanggaran politik identitas dan menggunakan isu SARA di Pemilihan Umum (Pemilu) 2019.

Koordinator Nasional DJM Dua Periode Lisman Hasibuan menyayangkan maraknya gerakan #2019GantiPresiden di beberapa daerah.

Nah, ini baru aneh gengs, namanya juga politik pasti dong ada perbedaan pendapat.

Lisman juga berpendapat bahwa gerakan itu seharusnya tidak boleh dilakukan karena Jokowi masih aktif sebagai Kepala Negara dan Kepala Pemerintahan.

Weleh-weleh, ini lagi doi bilang masalah boleh atau enggak boleh. Mbok DPR bolos rapat paripurna aja gapapa kok, buktinya enggak ada tuh pemotongan gaji karena bolos.

Aya-aya wae si akang, masa ada yang berpendapat #2019gantipresiden  dilarang. Ahahaha.

Masih ada lagi nih gengs, bapak kita ini juga meminta kepada seluruh PNS, Honorer, dan Pegawai BUMN mendoakan agar Jokowi bisa kembali memimpin sebagai presiden di tahun 2019 dengan lewat #DoakanJokowiMenang2Periode.

Baca juga :  TGB Dukung Jokowi 2 Periode

Yuhu gimana nih gengs?

Tapi kok aneh ya, mereka hanya minta didoain dua periode saja. Apa enggak sekalian aja tuh minta didoain jadi presiden seumur hidup atau minimal menjabat empat periode.

Kan Jusuf Kalla lagi berjuang di MK, siapa tahu gitu, doi sekalian minta nambah jabatannya Presiden Jokowi jadi empat periode. Ahahaha.

Jadi gimana nih gengs? intinya kita ikut doain Jokowi dua periode atau doain presiden empat periode? Ahahaha.

Tapi jangan aneh ya dengan hal-hal kayak gini gengs, eyke juga sempat bingung kenapa sih di negara kita seperti tidak ada yang tulus berjuang untuk kemajuan masyarakat?

Dari yang memiliki jabatan sampai yang berada di bawah pengaruh jabatan, mereka semua seperti terhipnotis dengan uang dan kekuasan! Hmmm, apa hanya eyke saja nih yang mikir lebay kayak gini? (G35)

Share On