Rela Mati Untuk Prabowo-Sandi!

Rela Mati Untuk Prabowo-Sandi!
Foto: Istimewa
3 minute read

“Kalau mati dengan berani; kalau hidup dengan berani. Kalau keberanian tidak ada – itulah sebabnya bangsa asing bisa jajah kita.” ~ Pramoedya Ananta Toer


PinterPolitik.com

Keselamatan Prabowo-Sandiaga Uno alias Bosan saat ini katanya sedang terancam. Itu klaim Front Pembela Rakyat (FPR), sehingga mereka pun akhirnya turun tangan. Tak tanggung-tanggung gengs, mereka menyiapkan orang berani mati untuk mengawal pasangan Bosan. Berasa di jalur Gaza aja ya gengs? Weleh-weleh.

Menurut Panglima FPR Nugroho Prasetyo, ancaman yang belakangan muncul terkait pernyataan-pernyataan provokatif dari sejumlah pihak yang mengancam keselamatan pasangan Bosan, akan diantisipasi dengan menyiapkan 1000 pasukan berani mati untuk melindungi keselamatan pasangan Bosan.

Selain itu, Nugroho beserta pasukan berani mati juga disiapkan karena munculnya ancaman yang ditujukan kepada sejumlah ulama dan orang-orang yang mendukung pasangan Bosan. Weleh-weleh.

Memangnya siapa sih pak yang berani macam-macam di era digital dan demokrasi seperti ini? Memangnya pendukung Jokowi itu teroris semua apa? Wkwkwk, sampai segala butuh pasukan berani mati.

Katanya kan massa pendukung Bosan militan semua, masa baru dapat ancaman sedikit aja sudah jiper. Segala pakai ngelibatin pasukan berani mati lagi. Jokowi aja yang katanya kinerjanya buruk dan banyak dibenci mayoritas rakyat pendukung oposisi masih slow-slow aja tuh blusukan naik motor ke gang-gang. Wkwkwk.

Memangnya kalian merasakan saat ini atmosfer politik semakin memanas dan semakin tidak kondusif? Hmmm,kayaknya biasa aja ya gengs. Buktinya Asian Games dan rencana pertemuan IMF lancar-lancar aja tuh, enggak batal dilaksanain.

Apa mungkin FPR aja ya yang lebay, sampai segala harus menurunkan 500 ribu orang lagi jika situasi dan kondisi tidak kondusif. Emang FPR punya massa sebanyak itu?

Hmmm, jangan-jangan doi-doi juga lagi yang bikin setingan chaos, terus doi juga yang nantinya seakan-akan berjasa karena berhasil melakukan pengamanan saat kondisi kekacauan itu terjadi.

Mbok ya kalau seandainya ada kerusuhan dan ancaman juga kan di kubunya pasangan Bosan masih ada Prabowo dan SBY. Mereka kan mantan anggota TNI. Masa mantan anggota TNI enggak bisa ngatasin masalah kecil kayak gitu. Lagian juga kan kita masih punya TNI dan Polri, masa segala harus nurunin pasukan berani mati Wkwkwkw.

Daripada 500 ribu orang FPR itu diposisikan sebagai pasukan berani mati, mending minta diposisikan saja sebagai petani pofesional di berbagai daerah, terus minta deh dananya sama pasangan Bosan. Kan bisa menggerakan ekonomi tuh. Berani nggak? Hayoo.

Gimana gengs menurut kalian? Lumayan kan masa FPR bisa dapat untung dan  pasangan Bosan juga bisa menang Pilpres karena dukungan yang loyal dan profesional di programnya itu.

Nah, kalau buat yang mau ngancem pasangan Bosan pasti juga bakal mikir kok kalau lihat program kayak gitu. Masa sih orang sebaik itu mau dilukai? Jangankan mereka mau meneror, berpikir mau melukai aja udah takut dan akhirya juga mereka cuman bisa bertanya: “Kok bisa ya gerakan FPR dan pasangan Bosan semulia itu?” Ahahaha.

Jadi gimana gengs, sepakat nggak nih sama usulan eyke? (G35)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here