Raja Juli Khawatirkan Nasib Ratunya

Raja Juli Khawatirkan Nasib Ratunya
Foto : Istimewa
2 minute read

 “Tidak perlu siksaan fisik. Kata-kata yang lemah dan beradab sudah cukup untuk dapat melembutkan hati dan manusia yang keras.”


PinterPolitik.com

Partai Solidaritas Indonesia (PSI) khawatir kalau pegiat tagar #2019GantiPresiden, Ratna Sarumpaet sampai dijadikan tahanan kota, sebagaimana permintaan bersangkutan kepada Polda Metro Jaya.

Sekjen PSI, Raja Juli Antoni melihat kasus Sarumpaet ini adalah kasus yang besar dan sangat serius! Ditambah adanya dugaan Sarumpaet yang akan “mengasingkan diri” ke luar negeri sebelum dia ditangkap pihak kepolisian, dinilai sebagai cara untuk menghindari proses hukum yang harus dijalaninya.

Wah, bisa jadi cara ratu hoax Indonesia ini mirip-mirip nih seperti yang dilakukan senior kita yang lagi ada di Makkah gengs. Wkwkwk.

Menurut Raja, kemungkinan Sarumpaet menghilangkan barang bukti berpeluang besar bila dijadikan tahanan kota. Sehingga Polisi bisa kesulitan mengungkap pihak-pihak terkait dalam penyebaran hoax yang dinilainya merusak kedamaian rakyat Indonesia. Weleh-weleh.

Kayaknya Raja optimistis banget nih kalau kebohongan Sarumpaet itu terjadi karena ada skema yang sistematis. Apa mungkin ya Raja mencurigai yang terlibat di belakang kasus ini adalah Amien Rais yang kabarnya akan dipanggil oleh pihak kepolisian?

Atau Raja malah meyakini Prabowo lah yang ada di belakang skema ini semua? Weleh-weleh, hati-hati loh bang, praduganya bisa dilaporin balik! Ckckck. Click To Tweet

Raja yang mencurigai ada skema yang tersistematis di balik kebohongan besar ini sampai mengatakan alasan kesehatan seperti disampaikan pengacara Sarumpaet sangat mengada-ada.

Menurut Raja bila memang sakit, Ratna tetap bisa berobat di dalam tahanan. Apalagi meski telah berusia lanjut Ratna selama ini terlihat segar bugar, sehingga bisa keliling Indonesia menebar kebencian melalui #2019GantiPresiden.

Bahkan menurut Raja, Ratna juga terlihat sangat sehat ketika berencana melancong jauh ke Chile. Meski saat ini Raja sangat mempercayakan kasus ini kepada kepolisian untuk memutuskan apakah pengajuan tahanan kota Ratna diterima atau ditolak. Raja tetap berharap polisi menolaknya. Wah tega juga ya Raja sama ratunya yang unyu ini gengs. Wkwkwk.

Gimana menurut kalian, apa kalian sepakat sama Raja kalau ratu memang sepantasnya tidak menjadi tahanan kota? Atau kalian lebih sepakat kalau ratu yang sudah berumur itu dilepas aja, mbok doi kan sudah minta maaf. Namanya juga manusia, apalagi sudah tua, maklumlah berlaku seperti… Wkwkwk. (G35)

Baca juga :
Setnov Jadi “Ketua” Nasdem?