‘Rahasia’ Dibalik PDIP-Rizieq

'Rahasia' PDIP dan Rizieq
Rizieq dan Politikus PDI Perjuangan. (Istimewa)
2 minute read

“Saya kira ini pertemuan biasa (politisi PDI P). Setiap orang umrah itu ada orang yang pengen ketemu sama Habib Rizieq di Mekah dan tidak menutup orang mau ketemu, siapapun bisa ketemu.” ~ Habib Muchsin Alatas


PinterPolitik.com

Rizieq Shihab yang tak pulang ke Indonesia ditengarai memiliki kekhawatiran akan dibangkitkannya kasus hukum yang menjeratnya.

Beberapa kali dikabarkan akan pulang dan spanduk ucapan selamat datang sudah terpasang, namun akhirnya lagi dan lagi, Rizieq tak punya nyali yang cukup untuk kembali ke Indonesia dengan kepala tegak.

Apa perlu Rizieq dijemput pihak kepolisian ke Arab Saudi? Hmmm, itu dia kok kepolisian ga mau mengusut ke sana ya? Hadeuuuhh. Kan kasusnya udah jadi perhatian banyak orang, masa pihak kepolisian tetap membiarkan begitu saja, hmmm.

Kejar kek, minta bantuan Interpol kek atau terbitkan red notice kek. Pokoknya apa aja jalan harus dijalankan lah, jangan malah kelihatannya Indonesia tidak punya hukum yang jelas begini, hadeuhhh.

Beberapa kali gagal ke Indonesia, tapi yang aneh sungguh sangat aneh, para kolega Rizieq kerap mengunjungi Rizieq di Arab Saudi. Nah loh, kalau begitu caranya kenapa ga diajak aja balik ke Indonesia? Wedeeww, mana mau diajak balik, kan khawatir tercydukkk.

Oiya, kalaupun pengen dijemput, kan Rizieq cuma maunya dijemput sama Anies Baswedan aja ya, hmmm, manja amat ya, pengen dijemput Gubernur DKI Jakarta. Hadeuuuh, bikin kerjaan aja sih.

Kalau dikunjungi kolega, Rizieq sudah terbiasa. Nah kalau dikunjungi yang bukan kolega? Hayooo, hmmm. Baru – baru ini, Rizieq dikunjungi politikus PDI Perjuangan, Erwin Moeslimin Singajuru.

Baca juga :
Mandalika Untuk Donald Trump?

Ada yang aneh ga sih? Hmmm, PDIP itu kan partai penguasa, kok begitu akrab dengan Rizieq yang notabene punya kasus hukum? Hmm, pasti ada sesuatu. Itu juga kalau punya sifat skeptis aja sih, huhuhu.

Pertemuannya aja janggal. Lah terus ada satu lagi yang janggal, katanya DPP PDIP melarang seluruh kader PDIP untuk mengomentari tentang perjumpaan dengan Rizieq. Hmm, mau mengamankan supaya ga ada yang bocor ya? Hmmm.

Makanya coba maknai nasihat salah seorang penulis, Emily Bronte yang mengatakan, seseorang yang jujur itu ga akan pernah menyembunyikan perbuatannya.

Maukah PDIP terbuka atas dasar apa berjumpa dengan Rizieq? (Z19)

Facebook Comments