PSI Partai Kaleng-kaleng?

PSI Partai Kaleng-kaleng?
Foto : Istimewa
2 minute read

“Tidak ada lawan sebab memang sedang tidak ada pertandingan. Ea ea.


PinterPolitik.com

Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Grace Natalie menyatakan bahwa tahun 2018  adalah tahun yang sangat  menggembirakan bagi partainya. Hayo kalian bingung ya? Sama gengs, eyke juga bingung. Kok bisa ya PSI bilang tahun 2018 menjadi tahun yang  sangat menggembirakan? Padahal kan di tahun ini PSI banyak dapat hujatan dibanding pujian. Wkwkwk, uupps, apa perasaan eyke saja ya?

Jadi nih gengs, katan Grace, PSI sebagai partai anak muda dan bagian dari para aktivis, haruslah bangga karena telah berhasil memperkaya wacana publik, menghiasi pemberitaan media cetak, daring dan televisi. Weleh-weleh.

Ternyata oh ternyata gengs, sebab itu toh Grace mengatakan tahun ini menjadi tahun yang paling membahagiakan buat PSI. Kirain apaan gitu gengs, ternyata kebahagiaan PSI hanya sekedar eksis di depan layar kaca. Kalau kata anak motor gini nih gengs:

“Yailah, segitu doang? Standaran banget ya, dasar kaleng-kaleng!” Wkwkwk.


Oh iya gengs, karena hal itu, Grace juga sampai bilang gini:

“Dengan tulus, kami ucapkan terima kasih kepada rekan-rekan media yang secara objektif dan profesional memberitakan PSI”. Click To Tweet Bisa saja nih sistaAhahahay.

Eks presenter televisi swasta itu juga menyebutkan bahwa dua pidatonya sebagai Ketum PSI di #Festival11 mengenai sikap menolak Perda Injil dan Perda Syariah, serta larangan poligami bagi kader PSI, telah memantik diskusi yang hangat di masyarakat. Pidato itu menurut doi, tidak hanya menjadi berita, tetapi juga menjadi artikel akademik populer di berbagai media. Duh-aduh, jadi Grace berniat bikin gaduh aja nih gengs? Kok bisa?

Baca juga :
Jokowi ‘Dipaksa Terima Hadiah’

Ya pasti bisa lah gengs, soalnya kalau saja waktu itu pernyataannya Grace seperti ini:

“Seharusnya Jokowi sebagai Presiden bisa membuat bangsa ini berdikari dalam bidang ekonomi dan benar-benar bisa memelihara ideologi bangsa, lalu juga mampu menjawab persoalan bangsa. Bukan malah menambah pekerjaan rumah kita semua”.

Kalau Grace ngomong gitu, pasti deh jadi lebih menarik. Betul apa betul? Wkwkwk.

Tapi gengs, apa boleh buat lah. Grace sudah cukup senang kok dengan dunia politik Indonesia  yang selama ini kering akan wacana publik dan sekarang jadi banjir sama wacana yang bikin ngakak. Wkwkwk. (G35)

Facebook Comments