Presiden Kembali Tegaskan Tidak Ada Reshuffle Kabinet

    Foto: preisden.info
    1 minute read

    Seskab pinta wartawan agar tidak lagi mengejar pernyataan terkait reshuffle. Presiden Jokowi sudah kembali menyampaikan tidak ada reshuffle kabinet, kecuali yang memang perlu di-reshuffle karena beberapa hal.


    pinterpolitik.comKamis, 5 Januari 2017.

    JAKARTA – Isu perombakan kabinet (reshuffle) masih terus bergulir meskipun sudah dibantah oleh Presiden Joko Widodo. Oleh karena itu, di depan Sidang Kabinet Paripurna di Istana Kepresidenan, Bogor, Rabu (4/1/2017), Presiden Jokowi kembali menegaskan, tidak akan ada reshuffle kabinet.

    Sekretaris Kabinet (Seskab) Pramono Anung mengemukakan pernyataan Presiden tersebut kepada wartawan seusai Sidang Kabinet Paripurna di Bogor, Rabu siang.

    Berkaitan dengan itu, Seskab meminta wartawan tidak usah lagi mengejar-ngejar pernyataan mengenai reshuffle, karena Presiden Jokowi sudah kembali menyampaikan tidak ada reshuffle kabinet, kecuali yang memang perlu di- reshuffle karena beberapa hal.

    “Tetapi tidak akan ada reshuffle dalam waktu dekat. Jadi supaya tidak disalahtafsirkan, tidak ada reshuffle dalam waktu dekat,” kata Pramono. (Seskab/E19)

    Share On
    Baca juga :  Pahit - Manis Pinjaman Pendidikan