Prabowo-Titiek Niat Rujuk?

prabowo titiek rujuk
Prabowo Subianto dan Titiek Soeharto. (Foto: detikNews)
2 minute read

“Mantan kekasih persis seperti utang, kita tidak pernah betul-betul melupakannya. Kita hanya selalu pura-pura melupakannya.” ~M. Aan Mansyur


PinterPolitik.com

Mantan oh mantan… rupamu sudah tak di sisi, tapi mengapa bayangmu masih tetap di angan? Bagaimana ini?

Ah, putus cinta kenapa sebegini menyedihkan? Ketika aku sibuk merindu, apakah kamu juga masih mendambaku, sayang? Ah, bahkan sekarang kamu bukan sayangku lagi.

Duhh, maaf ya gaes. Hari ini diriku sedang galau mode. Entah kenapa, di luar yang hujan, basahnya di pipi. Aihhh, begini nih nasibnya putus cinta pas lagi-lagi sayang-sayangnya karena mau fokus belajar. Hiks…

Tapi menurut kalian, mungkin nggak sih untuk tetap berhubungan baik dengan mantan? Siapa tahu gitu masih bisa saling menyayangi, sebagai teman atau partner. Yaaaa, kayak Prabowo Subianto dan Titiek Soeharto gitu deh.

Prabowo dan Titiek Soeharto membuktikan bahwa mantan nggak harus di buang jauh-jauh... Click To Tweet

Dua politisi ini boleh nggak ku jadikan panutan? Mereka itu loh, walau sudah pisah, tapi masih tetap akur dan terlihat serasi. Apa lagi kalau menjelang Pilpres macam begini. Duhh, mereka yang deket, yang gemes minta balikan para penontonnya. Seru banget!

Ehh, tapi mereka ini suka baper-baperan gitu nggak ya kalau ketemu? Apalagi kan suka dicie-cie-in macam anak ABG gitu sama orang-orang. Kalo aku mah, pasti sudah salah tingkah.

Beda kali ya, yang udah sering dicie-ciein sama yang masih amatiran kayak aku. Secara Prabowo udah dua kali maju Pilpres, berarti sudah dua periode diharapkan rujuk. Uwuwuwuw…

Terus kalian tahu nggak gaes, waktu acara pembekalan relawan capres-cawapres Prabowo-Sandiaga Uno di Istora Senayan, beuuuhh mereka berdua terlihat kompak banget. Dahsyat…

Kala itu Titiek membacakan ikrar di tengah keriuhan para relawan. Yah, walaupun bukan pengucapan ikrar janji sehidup semati ala Anang dan Ashanti, kehadiran Titiek bersama mantan suaminya bikin massa kegirangan.

Btw, isi ikrar yang dibacakan Titiek adalah janji setia pada Pancasila, Undang-undang Dasar 1945, NKRI, menjunjung perjuangan Prabowo-Sandi dan melaksanakan visi misinya untuk mewujudkan Indonesia yang adil dan makmur, serta bersungguh-sungguh untuk mengajak seluruh lapisan masyarakat agar memenangkan Prabowo-Sandi di Pilples 2019.

Aiiihh, pokoknya aku iri, iri, iri! Pengen juga bisa so sweet-so sweet-an sama mantan aku… (E36)