Prabowo Tak Gentar Lawan Media

Prabowo Tak Gentar Lawan Media
Foto : Istimewa
2 minute read

“Kebijaksanaan tidak pernah berbohong, yang ada hanyalah pembohong yang sok bijaksana.”


PinterPolitik.com

Prabowo Subianto menyinggung keberpihakan media dalam Pilpres 2019 mendatang. Di hadapan 2.500 bakal calon legislatif PAN, Prabowo bilang hampir semua surat kabar, media online dan televisi (TV) diketahui tidak lagi memihak kepadanya. Weleh-weleh, kecuali TV-nya Aburizal Bakrie ya pak? Hehehe.

Prabowo menyebut, hanya ada beberapa media yang netral yang mau menyampaikan pesan positif dari koalisi yang mendukungnya maju bersama bakal calon wakil presiden, Sandiaga Uno. Hmmm, medianya Bakrie ya pak? Click To Tweet

Prabowo mengaku kecolongan karena dia bilang belum punya TV dan mudah-mudahan nanti akan segera punya TV. Aduh, jadul pak, ngapain beli TV. Sekarang orang banyakn nonton Youtube. Eh tapi kalau mau punya TV, mau beli TV-nya Bakrie ya pak? Wkwkwk.

Tapi intinya gengs, Prabowo mengaku tidak gentar dengan keberpihakan media saat ini. Hmmm, apa yakin ya Prabowo enggak gentar?  Atau Prabowo cuman gemetar dan keringat dingin aja ya tahu isu itu? Ahahaha. Hati-hati loh pak, bisa jadi terulang lagi kayak Pilpres 2014. Sudah pede-pede, eh tahunya “capek deh”! Ckckck.

Nah, di luar itu semua gengs, menurut Prabowo sekalipun politik mampu dibeli dengan uang, doi akan terus bertarung. Jadi doi menghimbau kepada para pendukungnya jangan kecil hati, jangan gentar kalau kita memang tidak punya uang. Kita punya rakyat! Asek, btw rakyat yang mana pak? Rakyatnya HTI? Uppss.

Kabarnya sih organisasi yang sudah dibubarkan pemerintah itu, terlihat memasang spanduk dukungannya terhadap Prabowo-Sandiaga Uno loh gengs. Spanduk dengan latar belakang oranye itu bertuliskan: “HTI Siap Menangkan Prabowo-Sandi di Pilpres 2019” terpasang di sepanjang jalan menuju tempat lokasi Ijtima Ulama II, di Hotel Grand Cempaka Jakarta.

Nah, apa itu rakyat yang dimaksud Prabowo ya gengs? Eh, apa ini semua adalah ulahnya kubu Jokowi dan ulahnya para media pendukung Jokowi yang sengaja menyabotase dan memviralkan beritanya ya gengs? Weleh-weleh.

Eh, tapi eyke enggak mau ikut-ikutan deh gengs, ngeri dibilang media cebong. Jadi percuma dong eyke sudah netral gini, malah dibilang media yang terafiliasi sama keluarga cebongers. Wkwkwk. (G35)