Prabowo-Sandi Tersayat dan Tercabik!

Prabowo-Sandi Tersayat dan Tercabik!
Foto : Istimewa
2 minute read

“Manusia yang unggul selalu berpikir mengenai kebaikan, manusia pada umumnya berpikir tentang kenyamanan.” ~ Konfusius


PinterPolitik.com

Alat Peraga Kampanye (APK) pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno yang berada di Posko Rumah Juang Kalinyamatan Kabupaten Jepara, Jawa Tengah dirusak pihak yang tidak bertangung jawab.

Nah, mungkin kalau dirusak sama pihak yang bertanggung jawab, itu bukan pengrusakan namannya gengs. Tapi renovasi dan modifikasi agar nampak lebih bagus. Wkwkwk.

Tapi gengs, apa mungkin ya motif pengrusakan APK disebabkan pendukung Prabowo-Sandi yang tak tahu diri meletakkan APK-nya? Memang sih peletakannya depan posko, tapi poskonya itu loh yang tepat banget berada di depan rumah Ketua Tim Pemenangan Jokowi wilayah Jepara. Wkwkwk.

Wah, kalau sampai kasusnya benar seperti itu, pantas aja APK-nya Prabowo-Sandi dirusak orang tak bertanggung jawab, wong strateginya enggak tahu tempat. Kalau gitu mah mending sekalian aja pasang APK-nya Prabow-Sandi di depan kantor cabang pengurus partai PDIP Jepara. Wkwkwk. #nyarikoreng.  

Menurut Koordinator Tim Pemenangan Prabowo-Sandi Dapil II Jateng (Jepara, Kudus dan Demak) Zamroni, aksi perusakan tersebut terjadi pada Senin malam.  Aksi tak bertanggung jawab itu menyasar baliho bergambar Prabowo-Sandi.

Menurut Zamroni, ada bekas sayatan pada bagian wajah Prabowo-Sandi di baliho yang terpasang di Rumah Juang Kalinyamatan Jepara. Untung saja cuman dikasih sayatan ya gengs, coba kalau di balihonya dikasih sayatan plus make up kondangan. Wkwkwk.

Nah, kalau begitu ceritanya beda lagi gengs urusannya, bisa jadi nih ya bakal banyak banget emak-emak yang ngincer pelakunya. Soalnya emak-emak berebutan juga mau di-make up mirip kayak foto Prabowo-Sandi di baliho. Wkwkwk.

Tapi cuy, di luar candaan ini semua, apa yang telah dilakukan pihak yang tidak bertanggung jawab atas perusakan itu bisa mengakibatkan perpecahan yang semakin nyata di barisan akar rumput. Tindakan tidak terpuji itu memang tidak elok dilakukan oleh setiap pendukung, entah itu pendukung Prabowo ataupun pendukung Jokowi. Click To Tweet

Daripada ngelakuin hal-hal yang sebenarnya merugikan seperti itu, mending lakuin hal-hal yang positif gengs. Percaya deh tindakan merobek, menyayat ataupun membakar poster-poster seperti itu tidak ada gunannya. Daripada nyoret-nyoret robek baliho kayak gitu, mending cari orangnya aja langsung. Wkwkwkwk.

Kalau udah ketemu kan enak tuh bisa disayat-sayat dan dicabik-cabik. Eh tapi gengs, yang dimaksud cabik-cabik dan sayat-sayat itu bukan fisiknya ya, tapi lebih kepada pemikiran dan strateginya untuk membangun negeri! Ehehehe. (G35)