Prabowo-Sandi Jiwa Emak Sejati!

Prabowo-Sandi Jiwa Emak Sejati!
Foto : Istimewa
2 minute read

“Meski telapak kaki ibu kita berukuran tidak lebih besar dari ukuran gadget kita, surga tetap bersemayam di bawahnya. Maka, perlakukanlah ibumu seperti janji Tuhan yang memberikan perlakuan termewah di saat kita  berada di surga.” ~ Grdzim


PinterPolitik.com

Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Rachmawati Soekarnoputri mengatakan bahwa perkumpulan emak-emak yang kini menamakan diri sebagai Partai Emak-Emak merupakan salah satu ujung tombak dari pemenangan pasangan nomor urut 02 Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno. Weleh-weleh.

Barang antik apa lagi nih Partai Emak-Emak? Kedengarannya kok membuat alam bawah sadar eyke menjerit dan melontarkan beberapa rangkaian kata seperti ini:

“Ya Allah, cobaan apa lagi ini, emak-emak kok pada berhimpun dan membuat partai? Apa enggak makin tertekan aja nih bapak-bapak dan anak-anak liat emaknya jadi politisi kemarin sore? Makin banyak dong kecelakaan terjadi di jalan raya karena rating kiri belok kanan bisa saja dilegalkan oleh partai itu.” Wkwkwk.

Menurut Rachma, hal tersebut terjadi karena kekuatan emak-emak sangat dahsyat.  Terlebih animo dan antusias emak-emak untuk berpartisipasi dalam pemenangan Prabowo-Sandi sangat tinggi. Sesuai pemetaan segmen, kelompok emak-emak meraih angka 60 persen. Menurutnya ini sangat tinggi dibanding segmen lainya.

Weleh-weleh, itu data dari mana lagi coba? Jangan bilang data dari Sandi gengs. Hayo, coba datanya bener enggak tuh, sudah dicek berulang kali belum? Nanti malah kayak yang udah-udah lagi, sampai-sampai ditinggalin bobo sama Menteri Susi Pudjiastuti yang emak-emak juga. Wkwkwk.

Intinya mah gengs, terlepas data itu valid atau tidak, Rachma bertekad kubunya akan bekerja keras sampai mati-matian untuk memenangkan Prabowo-Sandi karena kumpulan emak-emak ini adalah ujung tombak yang juga akan diperjuangkan. Click To Tweet

Selain itu, Rachma menambahkan bahwa langkah gerakan emak-emak dapat terarah dan terorganisir bila berada bawah arahan Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi.

Gimana menurut kalian gengs, apa mungkin kesatuan tempur berjenis emak-emak Prabowo-Sandi dapat efektif menumbangkan rezim yang mereka anggap gagal ini?

Atau mungkin sebaliknya adanya emak-emak di kubu Prabowo-Sandi malah memperunyam keadaan internal? Lah kok malah nanya kenapa? Namanya juga emak-emak gengs, kalau enggak ngerusuh, ya ngegibah! Enggak peracya? Coba deh sendiri sama emak kalian. Wkwkwk. Kualat ditanggung sendiri loh ya. (G35)