Prabowo-Sandi.com Bisa Kalahkan Jokowi App?

Prabowo-Sandi.com Bisa Kalahkan Jokowi App?
Foto : Istimewa
2 minute read

“Teknologi semakin maju, tetapi kenapa kelakuan mereka semakin mundur?”


PinterPolitik.com

Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno meluncurkan situs resmi dengan alamat www.prabowo-sandi.com, sebagai salah satu upaya memberikan referensi dan informasi tentang Pilpres 2019.

Peluncuran situs itu dilakukan langsung oleh Sandiaga Uno di sela diskusi Rabu Biru bertajuk “Membangun Indonesia atau Membangun di Indonesia” di Jalan Sriwijaya 35, Kebayoran Baru, Jakarta.

Wedew, terlihat tidak mau kalah rupanya Prabowo-Sandi sama aplikasi milik pasangan Jokowi-Ma’ruf. Makanya kan Sandi langung inisiatif buat situs resmi untuk pencitraan program yang katanya unggulan untuk menarik perhatian para pemilih. Wkwkwk.

Emang yakin banget gengs kalian bakalan buka situs resmi milik Prabowo-Sandi? Lagian pikir eyke, hari gini siapa sih yang mau buka-buka situs yang isinya cuman kegiatan-kegiatan yang belum tentu menghibur? Percaya deh sama eyke, paling yang bakalan sering buka situs itu tim buzzer kampanye doang. Atau kalau enggak, meraka yang buka paling dari golongan kamvret fanatik yang haus akan kisah pencitraan. Ahahaha.

Eh sebentar gengs, yang eyke bilang ini termasuk untuk aplikasi kampanye milik Jokowi-Ma’ruf loh ya! Awas loh untuk para kamvret, jangan sentimen dulu! Intinya, hari gini milenial mana sih yang rela habisin kuotanya cuman buat baca kisah pencitraan para elite politik? Apalagi sampai harus ngabisin memori handphone untuk pelihara aplikasi kegiatan Jokowi. Wkwkwk.

Eh tapi enggak tahu lagi ya gengs kalau ternyata aplikasi atau situs milik para elite politisi itu laris dikunjungi sama netizen. Mungkin aja kan prediksi eyke salah terkait milenial yang kurang kerjaan buka aplikasi dan situs pencitraan politisi!

Eyke sih postif aja jika aplikasi dan situs itu ramai dikunjungi. Mungkin para netizen yang ramai-ramai download dan buka situs itu lagi pada mencari ilham untuk menentukan pemimpin terbaik di Pilpres mendatang.

Atau bisa jadi para netizen yang ramai-ramai kunjungin situs dan download aplikasi itu sedang mencari inspirasi dan bahan untuk kembali ngebuli politisi di akunnya masing-masing. Wkwkwk, enggak ada yang tahu kan? Positif thinking aja dulu. Ehehehe. (G35)