Prabowo, Penumpang atau Kekasih Gelap?

Prabowo, Penumpang atau Kekasih Gelap?
Prabowo Subianto dan Megawati Soekarnoputri (Foto: PMJ News)
2 minute read

“Ku mencintaimu lebih dari apa pun, meskipun tiada satu orang pun yang tahu. Ku mencintaimu sedalam-dalam hatiku, meskipun engkau hanya kekasih gelapku”. – Ungu, Kekasih Gelapku


PinterPolitik.com

Lelah dituduh minta-minta menteri ke pihak Jokowi, mungkin inilah alasan sebenarnya dari kehadiran sosok penumpang gelap yang disebut-sebut ada di kubu Prabowo Subianto pada gelaran Pilpres 2019 lalu. Ini katanya loh ya.

Konon, kata Waketum Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad, penumpang gelap ini merupakan pihak-pihak yang berusaha memanfaatkan Prabowo demi kepentingan mereka sendiri.

Politikus Gerindra Andre Rosiade juga menambahkan kalau penumpang gelap ini ingin membuat Indonesia mengalami chaos dan menyalahkan pemerintahan Jokowi.

Untungnya, Prabowo Subianto tidak sebodoh itu, Feraguso.


Ternyata, Prabowo sudah mengetahui jejak keberadaan si penumpang gelap dan telah menyiapkan strategi jitu untuk bikin para penumpang gelap gigit jari gengs.

Nah, katanya sih strateginya itu adalah rekonsiliasi ke pihak Jokowi loh gengs. Nah loh. Aing juga nggak tahu sih apa korelasi rekonsiliasi sama gigit jari. Hehehe.

Tapi, gengs, kalau menurut Pengamat Politik Adi Prayitno, istilah penumpang gelap ini tuh cuma kambing hitamnya Partai Gerindra aja nih.

Tapi kok kayaknya orang Indonesia suka banget ya bikin kambing hitam.

Baru aja PLN mengambinghitamkan pohon Sengon sebagai biang keladi dari mati lampu di Jabodetabek.

Sekarang Gerindra juga ikut-ikutan mengambinghitamkan sosok penumpang gelap, yang menurut Andre tidak tersentuh, tidak terlihat, dan tidak pernah muncul di media. Hiii. Itu beneran ciri-ciri penumpang gelap atau hantu sih. Hehehe.

By the way anyway busway, bisa aja sih, dengan adanya kambing hitam ini, proses Prabowo minta-minta kursi ke Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri jadi semakin tokcer. Ini maksudnya kekasih gelap dalam konteks politik loh ya. Upss.

Tapi, kalau ternyata penumpang gelap itu nggak ada kayak dugaannya Adi Prayitno, kayaknya drama bikinan Pak Dasco dan Pak Andre ini jadi mirip sama tokoh Amy Dunne di film Gone Girl (2014) yang bikin drama penculikan palsu tentang dirinya.

Nah, bedanya tuh kalau Dasco bikin drama penumpang gelap untuk mencari kambing hitam, sementara kalau Amy Dunne bikin drama penculikan palsu supaya Nick Dunne mengakhiri hubungan dengan kekasih gelapnya. Hehehe.

Hmm. Jadi menurut kalian Pak Prabowo tuh sebenernya punya penumpang gelap atau malah punya kekasih gelap nih gengs? Upss. Supaya nggak pusing, mending nyanyi lagu Kekasih Gelapku-nya Ungu aja deh. (R50)

► Ingin video menarik lainnya? Klik di: http://bit.ly/PinterPolitik