Prabowo Orang Waras, Yang lain?

Prabowo Orang Waras, Yang lain?
Foto : Istimewa
3 minute read

“Apalah artinya peduli kalau kau hanya bisa bicara tanpa realisasi.”


PinterPolitik.com

Gengs sudah ada yang tahu belum curhatan Prabowo Subianto di hari Minggu kemarin? Iya gengs, jadi Prabowo baru saja curhat tuh kepada para peserta acara kopi darat Konsolidasi Koordinator TPS se-DKI, soal mengapa banyak elite di Indonesia yang tidak menyukai dirinya. Wkwkwk.

Eh, tapi tenang gengs, walaupun dalam curhatan kali ini masih terlihat seperti biasanya membaguskan dirinya dan menjelekkan yang lainnya, Prabowo tidak bicara karangan yang isinya menyebarkan hoaks doang kok gengs.  Nih buktinya kalau enggak percaya sama eyke soal curhatan-nya  Prabowo:

“Apa kalian tahu alasan banyak sekali elite di Indonesia tidak suka sama Prabowo Subianto?”

Setelah Prabowo ngomong seperti ini, para hadirin terdiam. Tidak ada satu pun yang bersuara. Lantas Prabowo menjawab sendiri pertanyaannya dan begini jawabannya:

“Iya, karena saya yang sering mengatakan bahwa kekayaan bangsa Indonesia diambil dari bumi Indonesia.” Nah baru deh gengs setelah Prabowo jawab begini, para hadirin bersorak-sorai  begini:

Icikiwir, ea ea ea, icik-icik aselole”. Wkwkwk.

Terus juga dalam curhatan itu, ia juga bilang belakangan ini ada banyak yang berupaya menjadikan Indonesia sebagai bangsa yang miskin. Ckckck.

Menurut Prabowo, akhir-akhir ini banyak sekali orang yang bangga tiap tahun, tiap tiga bulan, tiap enam bulan negara mencetak utang, pinjam uang dari luar. Prabowo pun mengeluh dan mempertanyakan mengapa sih bangsa ini jadi pengemis? Padahal kan kita negara kaya. Weleh-weleh.

Tapi apa kalian yakin nih Prabowo enggak bakalan sama saja kayak yang sudah-sudah? Click To TweetWkwkwk.

Kalau menurut Prabowo sih, negara ini semakin hari semakin ditumbuhi oleh para pejabat yang gemarnya menerima sogokan dan korupsi lantaran gaji mereka kecil. Aduh, masa sih gajinya kecil? Bukan gajinya yang kecil kali tuh gengs, tapi rasa syukur mereka saja kepada Tuhan-nya yang kecil. Uppss.

Selain itu Prabowo juga bilang gini:

Baca juga :
Megawati Ingin Mendag dari Muhammadiyah?

“Memang sih ada yang bilang pada saya, bigini: ‘Kok Prabowo ngomong gitu, bukannya kamu juga bagian dari elite ya?’”

Lantas jawabannya Prabowo gini:

“Ya memang saya bagian dari elite, tapi perlu dicatat, gue itu elite yang sadar. Gue elite yang paham kalau gue dipanggil Tuhan, gue nggak bisa bawa apa-apa. Mendingan gue bela rakyat guamending gue sama rakyat gue yang susah”.

Anjay banget enggak sih Prabowo gengs? Eyke sampai terpukau loh mendengar ungkapannya Prabowo begitu. Tapi sayang gengs, meskipun Prabowo berani bilang begitu, eyke tetap saja enggak akan pilih doi di Pilpres nanti. Kok bisa?

Lah bisa lah, eyke kan rakyat yang berasal dari golongan menengah ke atas, bukan golongan menengah ke susah. Jadi kalau eyke milih Prabowo, bisa jadi eyke enggak ditemanin dong sama doi. Kan doi maunya deket-deket sama rakyat yang menengah ke bawah, bukan menengah ke atas. Jadi eyke piliha pasangan nomor 10 aja, Nurhadi-Aldo. Smackqueen yackqueen. Wkwkwk, becanda ya gengs.  (G35)

Facebook Comments