Prabowo Ngemis Mau Jadi Presiden?

Prabowo Ngemis Mau Jadi Presiden?
Foto : Istimewa
2 minute read

“Pendidikan adalah senjata paling ampuh untuk mengubah dunia dan etika senjata paling ampuh mewijudkan cinta.”


PinterPolitik.com

Calon Presiden RI nomor urut 02 Prabowo Subianto, mengungkapkan alasannya kenapa ia masih bertahan di dunia politik. Prabowo menjelaskan rasa keadilan dalam sila ke-5 Pancasila lah yang menuntunnya tetap berada di dunia politik. Prabowo menilai ketidakadilan masih ada di Indonesia. Weleh-weleh.

Jadi karena itu, ya Prabowo ngotot banget mau jadi presiden! Kirain Prabowo ngotot di dunia politik karena nafsu belaka. Wkwkwk, eh ternyata Prabowo mau jadi Santa Klaus atau jadi Robin Hood biar bisa bagi-bagi kesejahteraan di Indonesia. Hehehe.

Tapi sampai kapan ya ketidakadilan ada di Indonesia? Apa mungkin ketidakadilan akan selalu menemani kita sampai kiamat datang? Memang yakin banget Prabowo bisa memimpin bagaikan ksatria yang tertulis di kitab-kitab yang menyelamatkan seluruh umat dari penindasan dan kezholiman?

Hmm, mungkin kalau bisa Prabowo kita ganti aja deh namanya gengs, jadi sesuai sama apa yang tertulis di kitab-kitab. Wkwkwk, uppss bercanda ya gengs.


Selain dari pada alasan sila ke-5, Prabowo juga tidak rela masyarakat Indonesia terus hidup dalam keterpurukan di tengah meningkatnya pembangunan Indonesia. Menurutnya, hatinya sangat teriris melihat ketidakadilan berjalan terus di negara yang membesarkan namanya ini.

Prabowo tidak rela banyak rakyat saya masih miskin. Karena itulah Prabowo sangat ingin sekali menjadi presiden dan berkecimpung di dunia politik. Terlebih Prabowo berjanji akan mengapuskan segelintir orang di Jakarta yang senangnya mencuri kekayaan rakyat. Weleh-weleh.

Masa gengs Prabowo tiba-tiba nyingung pencuri di Jakarta? Wah curiga nih jangan-jangan yang dimaksud Anies Baswedan lagi yang enggak amanah setelah ditinggal kader Gerindra alias Sandiaga Uno!

Baca juga :
Budi Gunawan Makin Mulus di Senayan?

Wah atau jangan-jangan ini kode buat PKS biar nggak macam-macam di Jakarta dan agar posisi Wakil Gubernur itu tetap untuk Gerindra ya? Wkwkwkwk.

Intinya gengs Prabowo ngomong ini semua, minta kepada seluruh bangsa Indonesia terkhusus Jakarta dan sekitarnya untuk memilih dia menjadi presiden di tahun 2019. Soalnya  kalau bukan dengan cara seperti ini, Prabowo harus gimana lagi gengs?

Kritik Jokowi? Sudah! Ngasih masukan ekonomi? Sudah! Bikin berita hoaks? Sudah! Apa lagi dong? Click To Tweet

Wkwkwk, mau enggak mau deh Prabowo pakai cara meminta kepada kita pilih doi jadi pemimpin kita. Hmm, tapi tunjukin dulu dong yang sudah dilakuin apa. Nanti malah dibilang janji kampanyenya hokas lagi, kaya yang sudah-sudah. Wkwkwk. (G35)