Prabowo Masih ‘Laku Dijual’

Prabowo Masih ‘Laku Dijual’
Prabowo Subianto, Ketua Umum Partai Gerindra. (Z19)
2 minute read

“Jika pada akhirnya kamu hanya kisah yang memilih patah dan menyerah, untuk apa dulu kamu bersikeras mengajakku berjuang melawan resah?”


PinterPolitik.com

Sosok Prabowo Subianto masih diidam – idamkan dan diharapkan oleh para kadernya, agar bisa maju dalam kontestasi Pilpres 2019.

Tapi sayang sekali, Prabowo belum menentukan sikap apa – apa. Harapan kadernya bertepuk sebelah tangan ya, uhuukkkk, uhuuukkk.

Apa sih yang sedang dipertimbangkan Prabowo ya? Sesusah itukah memikirkan untuk mencalonkan diri? Wadidaaaw, bukannya dua kali Pilpres yang lalu Prabowo selalu ambisius mencalonkan diri, kok malah melunak sih sekarang? Apa karena lawannya Jokowi sang petahana? Takut kalah lagi ya, weleeeeh weleeeeh.

Sekuat apapun lawan, pasti ada kemungkinan untuk menumbangkannya, jadi masih ada harapan dong, hadeuuuhh. Jangan cepat putus asa begitu dong.

Karena masih mbalelo sikap Prabowo, hampir saja tiket Capres dari Partainya sendiri mau diambil orang lain. Nah loh, gimana dong? Kabar burungnya, kemaren tiket Capres Prabowo dari Partai Gerindra ingin ‘ditawar’ oleh Gatot Nurmantyo.

Tapi Partai Gerindra masih berharap Prabowolah yang bisa memegang tiket Capres itu. Mendingan Gatot jadi Cawapresnya Prabowo aja deh, duet militer dah tuh, weleeeeh weleeeh.

Kenapa pada ngotot banget pengen Prabowo maju lagi jadi Calon Presiden ya? Masa tega sih ngeliat Prabowo hattrick tumbang di arena Pilpres. Ga malu apa Partai Gerindra punya catatan kelam begitu? Uhuuukkk, uhuuuk.

Kalau kata Partai Gerindra sih, rakyat lagi butuh pemimpin baru, uppssss, rakyat yang mana ya? Weleeeh weleeeeh. Tapi biarin aja deh, siapa tau bisa ngebantu narasi buat Prabowo yang sedang dibutuhkan rakyatnya, wadidaawww ngeri kali.

Emangnya sosok Prabowo masih laku apa ya di Pilpres 2019? Buktinya apa coba Prabowo masih laku kalau ‘dijual’? Apa daya tawarnya? Kalau sama aja kayak kemaren, mau gimana coba, itu – itu aja dong, ahhh syudahhhhlah.

Kata Partai Gerindra sih Prabowo masih laku dijual, buktinya aja masih banyak tokoh – tokoh yang ingin melamar menjadi Cawapresnya Prabowo.

Baca juga :  Anies, si Malu-Malu tapi Mau

Hadeuuuhh, tokoh itu bener – bener menyadari Prabowo yang masih laku atau emang ‘buangan’ karena ditolak mentah – mentah sama Jokowi? Wadidaawww, entahlah. (Z19)

Share On