Prabowo Manfaatkan HTI dan Khilfah?

Prabowo Manfaatkan HTI dan Khilfah?
Foto : Istimewa
2 minute read

“Sudahkah kamu tertindas hari ini? Atau hari ini kamulah yang menjadi sang penindas?”


PinterPolitik.com

Prabowo Subianto mengaku heran atas tuduhan yang menyerang dirinya bahwa ia dianggap mendukung ormas HTI yang telah dibubarkan pemerintah dan mendukung berdirinya negara khilafah. Sebagai seorang prajurit TNI, Prabowo mengatakan, dirinya paham betul bagaimana mengabdi untuk bangsa dan negara serta menjaga keutuhan dan kedaulatan NKRI.

Prabowo sempat berargumen bahwa dirinya yang semenjak kecil mendukung NKRI, mengapa sekarang ini malah harus dituduh mendukung dan membela khilafah atau HTI? Hmm, kalau kata Prabowo di akhir argumennya sih begini gengs:

“Sudahlah, kalau orang sudah fitnah mau gimana lagi. Daripada terpancing-pancing, terus jadi bikin marah-marah tak terarah, diamkan saja lah.” Wkwkwk.

Kata Prabowo, Rasulullah SAW dulu juga sempat dihina. Bahkan bukan hanya dihina, tapi juga diludahi. Beliau mau dibunuh dan dilempar kotoran, tapi beliau tidak membalas. Jadi kata Prabowo, kita juga tidak boleh membalas, apalagi hanya isu yang tidak ada jelas-jelasnya.

Namun, meskipun tidak membalas semua hinaan yang dialamatkan kepadanya dan timnya, Prabowo meminta masyarakat khususnya para pendukungnya harus tegas dalam menentukan pilihan untuk Indonesia yang adil dan makmur. Tidak membalas, bukan berari tidak tegas. Ketegasan itu harus terbukti Indonesia akan berdiri di kaki sendiri.

Dengan penuh kepercayaan diri Prabowo mengatakan Insha Allah jika diberi mandat, Indonesia akan bangkit lagi!

Anjay, yang gini-gini nih gengs yang harus kita tusuk di TPS nanti. Eh, tapi apa kalian tega nih nusukin Prabowo? Kalau enggak tega, jangan ditusuk gengs. Diliatin aja, sama didoain juga sudah cukup kok. Wkwkwk. Click To Tweet

Btw, pak kalau contohnya Rasulullah SAW bukannya keberatan ya? Kalau Rasulullah SAW mah emang hebat, bahkan di atasnya hebat malah pak. Nah kalau bapak? Yakin bakalan diam aja kalau mukanya dilempar kotoran orang? Jangan kan kotoran orang, kotoran cicak atau dibilang pro HTI aja pakek berkomentar cetar nan membahana. Wkwkwk.

Eh, tapi gengs, soal Prabowo dukung khilafah atau HTI menurut kalian gimana? Kalau menurut eyke mah emang enggak bener itu. Bahkan itu fitnah yang sangat amat kejam! Prabowo mah enggak dukung HTI atau gerakan khilafah, tapi Prabowo itu cuman minjem aja kekuatan HTI dan klompok khilafah. Nanti kalau sudah jadi presiden juga lupa! Wkwkwk, bercanda ya cuy! (G35)