Prabowo: Kita Unggul 62 Persen


    Prabowo Subianto mengklaim dirinya dirinya dan Sandiaga Uno unggul sebesar 62 persen berdasarkan hasil real count yang diklaimnya. Mantan Danjen Kopassus tersebut pun mengajak emak-emak dan partai-partai politik dalam koalisinya untuk menjaga kotak-kotak suara.

     

    Ketua Umum Partai Gerindra tersebut mengingatkan kembali para pendukungnya untuk menjaga ketertiban dan perdamaian, serta menginstruksikan untuk tidak terpancing dan tidak terprovokasi. Prabowo menyatakan bahwa dirinya ingin menyatukan Indonesia, bukan memecah belahnya.

     

    Prabowo mengatakan bahwa pihaknya tidak akan menggunakan cara-cara di luar hukum karena menurutnya pihaknya telah memenangkan Pilpres 2019. Ia mengingatkan bahwa kebenaran dan rakyat hadir bersama dirinya.

     

    Capres 02 tersebut kembali menyatakan visinya akan Indonesia yang dapat tersenyum kembali dan tidak kelaparan kembali. Prabowo juga berterima kasih pada setiap pihak yang mendukungnya, seperti emak-emak, nelayan, berbagai pemuka agama, dan sebagainya.

     

    Di akhir pidatonya, Prabowo pun menutup briefing-nya dengan teriakan takbir dan merdeka. Saat meninggalkan panggung pidatonya, Prabowo pun melakukan sujud syukur.

     

    Facebook Comments

    Baca juga :
    Prabowo The Real Winner