Prabowo Kena Jebakan Batman Sarumpaet

Prabowo Kena Jebakan Batman Sarumpaet
Foto : Istimewa
3 minute read

“Jangan menghina orang lain! Terlebih jangan! Jangan! Jangan kau hinakan dirimu hanya sekedar untuk pengorbanan kepada orang lain ataupun untuk alasan yang lainnya!”


PinterPolitik.com

Advokat Cinta Tanah Air (ACTA) akan melakukan investigasi penganiayaan dan pengeroyokan yang dialami aktivis senior Ratna Sarumpaet.

Selasa lalu Siane Indriyani dari ACTA berhasil menghubungi Ratna. Informasi yang mereka dapat saat ini Ratna dalam situasi trauma berat atas kejadian yang menimpanya. Hmm, gimana enggak berat wong dipaksa ke dokter operasi plastik. Untung plastik yang dipake bukan plastik ciki komo atau plastik bungkus keripik kentang, bisa jadi itu muka ada motifnya gengs. Wkwkwk.

Eh tapi sebentar deh, ini ACTA dibayar berapa ya kok bisa sih percaya gitu aja segala sebarin isu hoax lagi! Weleh-weleh.

Di antara kalian ada yang tahu belum kalau Ratna ternyata melakukan kebohongan besar lagi kepada pubik? Ckckck, musibah macam apa lagi ini ya Allah. Huft….


Kabar yang beredar dari pihak kepolisian dan kedokteran, ternyata pemukulan Ratna merupakan berita yang tidak valid. Pihak kepolisian dan kedokteran mengaku tidak ada data bahwa Ratna melakukan pelaporan atau melakukan perawatan di rumah sakit daerah Kota Bandung! Weleh-weleh.

Eh ternyata kabar dari kepolisan dan kedokteran dijawab sudah oleh pengakuan Ratna yang ternyata menyebut aksi pemukulan itu tidak ada yang ada hanyalah cerita yang mengada-ada. Wkwkwk.

Apa enggak malu itu Prabowo, Fadli Zon end the gengs yang sudah mengutuk tindakan yang katanya tindakan kekerasan, ehnyatanya berita bohong! Wkwkwkwk, kacau dibohongin sama tim suksesnya sendiri. Gimana mereka mau menang ya kalau gitu aja sudah bohong laksamana perangnya ckckck.

Apalagi kalau sampai mereka terpilih, enggak kebayang deh itu anak buahnya pada suka berakting dan berbohong kepada publik, jadi seperti apa negeri ini. Gimana menurut kalian? Makin bingung kan mau pilih presiden yang mana? Mau pilih siP nanti dibohongin terus, kalau pilih si J negara ini terus diserang sama negara api. Weleh-weleh.

Politisi Gerindra, Habiburokhman yang sebelumnya percaya mutlak terhadap kebohongan Ratna menyebut Ratna belum bersedia membuat laporan polisi karena merasa pesimis kasus yang dialaminya bisa terungkap. Ah masa? Ngarang aja itu bossque!

Enggak percaya nih baca apa yang dibilang dokter beken di media soal: Click To Tweet

Ratna, Ratna. Sudah bohong sebarin isu PT Dirgantara dijual, sekarang malah bohong dipukulin laki-laki tidak dikenal. Huft, akibatnya sekarang banyak kan netijen di medsos yang mau mukulin kamu beneran. Wkwkwk.

Besok-besok kalau mau bohong, minimal kayak Setnov gitu sist, jangan kelihatan bohong-bohong amat gitu! Wkwkwk, btw gimana menurut kalian gengs, apa ini sebuah bukti yang cukup untuk mengatakan Prabowo dan koalisinya saat ini emang benar-benar lagi dehidrasi kekuasaan? (G35)

Facebook Comments